Kemeriahan One Championship Apprentice Dihadiri Oleh Juara Dunia Wanita Xiong Jing Nan

  • Whatsapp
Kemeriahan One Championship Apprentice Dihadiri Oleh Juara Dunia Wanita Xiong Jing Nan

Hercules99 – Olahraga, Sejak episode tujuh yakni pada tanggal 3 Mei 2021 The Apprentice : One Championship Edition. The Panda Ziong Jing Nan mengikuti aksi pada episode ketujuh dalam acara dunia One Womens Strawweight.

Untuk pertama kalinya dalam seri best of live series pertandingan full contact grappling ini di pandu oleh Xiong Jing Nan dan juara gulat India Ritu “the Indian Tigers” Phogat untuk memasuki cage atau arena laga MMA.

Read More

Kemudian dalam episode ketujuh nya ini menyisakan sembilan kandidat yang tinggal pada acara The Apprentice: One Championship Edition. Untuk beberapa aksi seni bela diri yang telah lama tertunda ini para peserta kembali menuju ke markas Evolve MMA.

Pertandingan yang dipimpin oleh juara dunia Bjj Teco Shinzato, tim valor dan tim conquest mengeluarkan petarung terbaik antar satu sama lainnya. Satu poin untuk tim volar yang disumbangkan oleh Irina, menjatuhkan Jessica dalam lemparan judo dan menguncinya dari belakang. Selain itu Nazee berhasil mengalahkan Paulina Purnomowati dalam ronde ketat dan mencetak satu poin untuk tim conquest.

Setelah bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Kexin, Monica memamerkan kegigihannya karena membuat tim volar unggul 2-1. Namun keputusan mengejutkan datang dari Louie sang mantan juara MMA, Eugne menggunakan kesempatan armbar untuk menang setelah lima menit beraksi. Dan memastikan kemenangan untuk tim valor pada pekan ini.

Tantangan Lain

Tantangan dalam episode tujuh ini tim harus membuat podcast atau kampanye PR guna meningkatkan kesadaran konservasi Wildlife Reserves Singapore (WRS) yang menampilkan trenggiling sunda yang terancam punah.

Pada babak selanjutnya tim conquest mempresentasikan kampanye ‘wild habits’ yang mendorong orang melakukan tindakan nyata untuk lingkungan. Sementara Niharika membuat dampak kampanye nyata. Namun Chatiri menganggap tidak ada hubungannya dengan trenggiling sunda.

Eugene Tersingkir

Chatiri memuji tim valor yang berhasil mengkampanyekan “not as tough as we look”. Namun kesalahan fatal yang terjadi akibat penggunaan mascot “lin the pangolin” membuat tim ini didiskualifikasi.

Kemudian menyatakan tim conquest keluar sebagai pemenang. Chatiri berhasil menyingkirkan kandidat berumur 24 tahun itu dari kompetisi.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment