Intip Aktivitas Najwa Shihab Selama Dirawat, Mulai dari Dengar Lantunan Al-Qur’an hingga Nonton YouTube

  • Whatsapp
Intip Aktivitas Najwa Shihab Selama Dirawat, Mulai dari Dengar Lantunan Al-Qur’an hingga Nonton YouTube

Hercules99 – Artis, Jurnalis sekaligus presenter kondang, Najwa Shihab diketahui sedang menjalani masa perawatan di salah satu Rumah Sakit di Jakarta, setelah dirinya didiagnosa mengalami gangguan usus. Menurut keterangan, kondisinya saat ini sudah berangsur pulih setelah dirawat beberapa hari.

Dalam sebuah caption yang diunggah di akun Instagramnya pada Kamis (6/5), putri Quraish Shihab tersebut mengatakan bahwa sakit dimasa pandemi, membuat dirinya tidak bisa dijenguk mengingat aturan protokol kesehatan yang diterapkan.

Read More

Namun bukan itu intinya, dari situasi yang dialaminya tersebut, membuat ia tersadar bagaimana beratnya masa karantina yang dihadapi para pasien terpapar Covid-19.

Masih dalam akun Instagram miliknya, presenter yang kerap dipanggil Nana ini juga cenderung terbuka, humble, dan tak tanggung-tanggung dalam berbagi informasi seputar kegiatan yang ia jalani dimasa perawatannya.

Membaca dan Mendengarkan Al-Qur’an

Diiringi ucapan terimakasih atas doa-doa yang dikirim teman-teman untuk dirinya, dalam unggahan tersebut tertulis berbagai list aktivitas yang ia lakukan.

Dalam segi keagamaan, aktivitas pertama yang tertulis adalah membaca sekaligus mendengarkan lantunan ayat-ayat suci melalui Al-Qur’an digital.

Selain membaca ayat kursi dan mengulang surah Al-Ikhlas, ibu satu anak ini juga selalu memanjatkan sholawat, terutama saat sedang suntik obat melalui infus.

Mendengarkan Musik

Aktivitas selanjutnya tidak jauh berbeda dengan kebanyakan orang, yaitu mencari hiburan menikmati musik para penyanyi tanah air. Bahkan dirinya mengaku telah membuat playlist, seperti dari lagu milik Afgan, Rossa, Kunto Aji, Tompi, dan lainnya.

Gosok Minyak Kayu Putih

Kegiatan menggosok minyak kayu putih juga sudah seperti rutinitas ketika ia dirawat. Bahkan ia juga mengucapkan terimakasih dan mengungkap rasa hormatnya terhadap dokter dan tim medis yang telah membantu pemulihannya.

Menambah Whislist Barang di Toko Online

Seperti kebanyakan wanita atau para ibu pada umumnya, menaruh barang-barang pada keranjang whislist toko online juga ia lakukan. Baginya, proses sortir barang-barang yang beragam tersebutlah yang menghibur.

Melihat Media Sosial

Mencari hiburan lewat media sosial juga tak terelakkan. Ia bahkan mengaku suka menonton beberapa konten YouTube yang isinya penting namun dikemas menarik, hingga melihat unggahan menghibur dari akun dagelan di Instagram yang bisa membuatnya tertawa lepas.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 comments