Berhasil Tangkap Satu Pelaku Lagi Kasus Pembunuhan Bambang Alvira, Polisi Ungkap Motifnya

  • Whatsapp
Berhasil Tangkap Satu Pelaku Lagi Kasus Pembunuhan Bambang Alvira, Polisi Ungkap Motifnya

Hercules99 – Kriminal, Sampai saat ini, polisi masih terus mendalami kasus pembunuhan sadis terhadap Bambang Alvira atau dikenal dengan sapaan Vira (27), di perkebunan karet Kertasari, Muratara, Sumatera Selatan.

Tim Beruang Polres Muratara kembali mengamankan satu warga yang diduga ikut terlibat dalam pembunuhan tersebut. Total pelaku yang ditangkap ada tiga orang dan baru satu orang yang ditetapkan sebagai tersangka.

Read More

Pelaku yang sudah diamankan sebelumnya bernama Azwan dan Asrul. Kini, polisi kembali mengamankan satu pelaku lain yang diduga ikut terlibat dalam pembunuhan tersebut.

Situasi di Polres Muratara, terlihat cukup kondusif khususnya di ruang pemeriksaan Reskrim Muratara. Terlihat sejumlah anggota tengah menyidik Azwan dan Asrul yang diduga melakukan pembunuhan itu, serta diawasi secara langsung oleh Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto.

Kondisi Azwan Cukup Memprihatinkan

Di situasi tersebut, kondisi Azwan terlihat lengan kanannya dibalut oleh perban. Lalu, kemungkinan besar tiga hingga empat jarinya hilang akibat tebasan senjata tajam.

Azwan terlihat beberapa kali berkelit tidak terlibat kasus pembunuhan Vira, namun informasi berbeda disampaikan Asrul, menantunya sendiri yang mengakui aksi pembunuhan itu.

AKBP Eko Sumaryanto, didampingi Kasat Reskrim Muratara, AKP Dedi Rahmad Hidayat mengungkapkan, kasus masih mengalami pendalaman, ada tiga orang yang diamankan. Dua diamankan kemarin, lalu satunya lagi siang tadi.

Pihaknya menegaskan, akan melakukan rekonstruksi di lokasi kejadian perkara. Sehingga, bisa menggali informasi akurat dari keterangan saksi maupun tersangka.

Sebelumnya, kerabat korban SI mengungkapkan informasi yang beredar dimasyarakat. Sebelum tewas, korban sempat terlibat cekcok dengan Azwan.

Azwan dikabarkan terluka dan membawa Asrul, lalu menyerang pelaku dari belakang saat mengangkut tandan buah sawit menggunakan sepeda motor.

Pelaku pembunuhan ini merupakan teman sendiri yang melakukan penyerangan dengan senjata tajam. Sehingga, korban tewas di tempat akibat luka tebas di bagian leher, wajah, pundak, serta tengkuk.

AKBP Eko menjelaskan bahwa sampai saat ini kasus belum bisa disimpulkan dengan baik. Sebab, masih ada beberapa hal yang perlu dilakukan pendalaman lebih lanjut.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments