Meskipun Telah Disbanded, I.O.I Reuni dan Rayakan Lima Tahun Debut

  • Whatsapp
K-Popers yang mengikuti perjalanan ajang survival Produce 101 season pertama, pasti mengenal dengan baik IOI, sebagai girlgroup Korea Selatan

Hercules99 – Hiburan, K-Popers yang mengikuti perjalanan ajang survival Produce 101 season pertama, pasti mengenal dengan baik I.O.I, sebagai girlgroup Korea Selatan yang berhak debut setelah berhasil terpilih dalam ajang tersebut.

I.O.I debut pada 2016 silam dan resmi bubar pada tahun berikutnya, yaitu 2017, sesuai dengan perjanjian kontrak yang dibuat sejak awal. Meskipun sudah disbanded sejak lama, namun fans tiba-tiba dikejutkan dengan reuni mereka.

Read More

Hanya Dihadiri Sembilan Member

Reuni yang ditampilkan dalam siaran langsung tersebut juga sebagai bentuk perayaan lima tahun debut mereka. Namun dalam siaran bertajuk ‘I.5.I – Yes, I Love It!’ yang dilaksanakan pada Selasa, (4/5) tersebut hanya dihadiri oleh 9 orang dari total 11 member.

Dalam kesempatan ini, Lim Na-Young, Yoo Yeon-Jung, Jung Chae-Yeon, Somi, Kim Se-Jeong, Chung-Ha, Choi Yoo-Jung, Kim So-Hye, dan Kim Do-Yeon kembali hadir menyapa penggemar.

Sementara itu 2 member lainnya yaitu Kang Mi-Na dan Zhou Jieqiong, berhalangan hadir karena jadwal yang tidak memungkinkan. Meskipun begitu, di tengah-tengah obrolan, Jieqiong atau Kyulkyung menyempatkan menyapa member serta penggemar melalui panggilan video.

Keseruan Perayaan Debut

Dalam reuni kali ini, setiap member saling berbagai kabar dan aktivitas dirinya masing-masing. Seperti Kim Se-Jeong dan Chung-Ha yang baru-baru ini sama-sama melakukan comeback solo.

Lalu Lim Na-Young berbagi kabar bahagia bahwa ia ikut serta dalam drama terbaru yang segera tayang. Tak ketinggalan Somi yang mengaku dirinya tengah mempersiapkan album baru untuk comeback mendatang. Sementara member lainnya sedang dalam masa istirahat.

Meskipun masa promosi mereka sebagai I.O.I cukup singkat, namun banyak momen penuh nostalgic yang telah dilalui bersama. Dalam live broadcast tersebut juga ada sesi mengulas balik video perjalanan karir mereka, mulai dari debut hingga konser terakhir sebagai I.O.I.

Bahkan disela-sela, Sejeong berujar bahwa mereka masih sama-sama suka merindukan momen kebersamaan tersebut meskipun sudah sering dibahas dalam obrolan di grup. Yoojung juga menambahkan, mereka tidak pernah kehabisan hal untuk dibahas karena sudah banyak perjalanan yang dilalui bersama.

Keseruan para pelantun ‘Very Very Very’ tersebut juga berlanjut pada unjuk kemampuan dalam mengingat koreografi lagu-lagu mereka, disambung sesi tanya jawab dengan penggemar yang hadir secara online, dan berakhir pada foto bersama.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *