Takut Gelar Acara di Negeri Sendiri, Atta Rencanakan Resepsi di Luar Negeri

  • Whatsapp
Takut Gelar Acara di Negeri Sendiri, Atta Rencanakan Resepsi di Luar Negeri

Hercules99 – Artis, Seperti yang diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menjadi suami istri sejak pernikahan yang dilangsungkan satu bulan lalu. Saat disinggung mengenai resepsi pernikahan, Atta menegaskan bahwa dirinya dan sang istri memiliki rencana untuk menggelarnya, hanya saja bukan di Indonesia.

Jika mengingat kilas baliknya, pasangan fenomenal ini memang sempat menghebohkan publik, bahkan mengundang berbagai tanggapan miring terkait prosesi penikahannya yang dinilai cenderung ramai dan mencerminkan kurang penerapan aturan protokol kesehatan.

Read More

Saat ditanyai kebenarannya pada Senin (3/5/21), bahkan Atta secara terbuka mengatakan bahwa ia telah memiliki beberapa pilihan negara yang mungkin digunakan untuk kelangsungan acara.

Belum Ada Kepastian

Negara-negara yang menjadi kandidat adalah negara yang sudah membuka dan menerima kunjungan dari luar seperti Dubai, Turki, Singapura, bahkan Malaysia. Sedangkan Eropa dikecualikan, karena belum dapat dikunjungi.

Dan hingga kini pilihan mereka belum dipastikan dengan jelas, menimbang situasi masih dalam bayang-bayang pandemi Covid-19. Ia juga menegaskan, bahwa yang paling penting yaitu memilih negara yang sudah buka dan dapat dikunjungi.

Tamu Undangan Sedikit

Untuk menghindari kehebohan seperti yang terjadi sebelumnya, Youtuber beken ini juga berpikir untuk melaksanakan resepsi sesuai aturan di masa pandemi, yaitu dengan meminimalisir tamu yang diundang agar lebih sedikit yang hadir.

Menghindari Kehebohan

Setelah pelaksanaan pernikahannya menjadi sorotan akibat kemunculan beberapa pejabat negara serta penayangan di stasiun televisi swasta, banyak yang beranggapan bahwa pelaksanaan prosesi pernikahan dilakukan kurang tepat.

Berbagai perdebatan pun terus bermunculan, salah satunya karena proses pernikahan yang ditayangkan di TV kurang mencerminkan contoh yang baik di masa-masa pandemi ini.

Mengingat hal tersebut, Atta pun lantas memberikan keterangan bahwa resepsi pernikahannya dengan putri tertua Anang Hermansyah tidak akan dilangsungkan di Indonesia, melainkan di luar negeri.

Pemilihan beberapa tempat di negara luar yang sudah membuka jalur transportasi dan kedatangan turis, adalah untuk menghindari fenomena menghebohkan yang berpotensi mengulang kontroversi jika resepsi dilaksanakan di Indonesia.

Peringatan Romantis

Di samping itu, Aurel terlihat melakukan perayaan kecil untuk Anniversary pernikahannya bersama Atta. Hal tersebut terlihat jelas dari unggahan foto yang dibagikannya di Instagram.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment