Prabowo Beri Respons Terkait Namanya Sering Muncul di Survei Capres 2024

  • Whatsapp
Prabowo Beri Respons Terkait Namanya Sering Muncul di Survei Capres 2024

Hercules99 – Politik, Nama Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto kerap masuk dalam survei Calon Presiden (capres) 2024. Namun, Menteri Pertahanan itu hanya merespons santai dan memilih beranjak pergi saat dimintai keterangan soal hasil survei.

Prabowo menanggapi itu setelah menerima kunjungan Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan jajarannya di Markas DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, pada Selasa, 4 Mei 2021.

Read More

Di tempat yang sama, Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, haasil survei Capres 2024 saat ini masih terlalu dini untuk dibicarakan. Sebab, partainya masih dalam tahap penguatan di tingkat akar rumput dan proses konsolidasi.

Prabowo Masih Punya Peluang di 2024

Meski begitu, lanjut Dasco, peluang Prabowo untuk maju di kontestasi Pilpres 2024 masih terbuka. Tetapi, hal itu belum dibahas serius bersama Prabowo.

Prabowo Sempat Ditemui Presiden PKS Ahmad Syaikhu di DPP Gerindra

PKS atau Partai Keadilan Sejahtera melanjutkan silaturahmi politiknya. Kali ini, presiden PKS Ahmad Syaikhu bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra, yaitu Prabowo Subianto di kantor DPP Gerindra, Jakarta Selatan, 4 April 2021.

Kepala Staf Presiden PKS, Pipih Sofyan mengatakan bahwa, PKS melanjutkan silturahmi kebangsaan ke partai Gerindra, pada 4 Mei 2021, sore hari.

Pipit menyebut, dalam pertemuan nanti, Syaikhu akan ditemui langsung oleh Prabowo. Tepatnya, di kantor DPP Gerindra, Jakarta.

Sementara itu, waketum Gerindra, Habiburokham menyebut dirinya akan ikut mendampingi Prabowo dalam pertemuan dengan PKS.

Adapun sebelumnya, PKS telah melakukan safari politik selama Ramadhan ke berbagai pimpinan Parpol, di antaranya ke DPP Demokrat, PKB, dan Golkar.

Bahas Masalah Kebangsaan Hingga Nostalgia Masa Lalu

Kedua partai membahas masalah kebangsaan, hingga bernostalgia koalisi politik masa lalu. Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra menyebut, nostalgia itu mengenai perjuangan partainya dengan PKS dalam sejumlah gelaran politik.

Prabowo juga menyatakan, PKS komitmen terhadap Bhinneka Tunggal Ika. Dia bilang, PKS siap mengedepankan keharmonisan dalam membangun NKRI.

Menurut Menteri Pertahanan itu, perbedaan sikap politik antara Gerindra dan PKS bukan menjadi persoalan. Kata dia, kedua partai saling menghormati, meski Gerindra kini berada dalam lingkaran pemerintah. Sementara PKS masih setia menjadi oposisi.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *