Fakta Ternyata Edinson Cavani Pernah Lewatkan Peluang Gabung MU

  • Whatsapp
Fakta Ternyata Edinson Cavani Pernah Lewatkan Peluang Gabung MU

Hercules99 – Olahraga, Edinson Cavani, salah seorang striker membuat fakta yang mengagetkan. Pemain asal Uruguay tersebut seharusnya bisa bergabung dengan MU atau Manchester United lebih dini. Namun, kesempatan tersebut ternyata dilewati begitu saja oleh sang striker dan tetap memilih di serie A.

Pada kesempatan pertama, Edinson Cavani melewatkan kesempatan untuk bergabung dengan MU di musim panas tahun 2010. Setelah dirinya memutuskan pindah ke Napoli dan hengkang dari club sepak bola Palermo.

Read More

Cavani justru menjelma menjadi seorang idola baru di public San Paulo, setelah kepindahannya ke Napoli. Dirinya juga berhasil mencetak gol baru Partenopei pada liga Italia dan membuat catatan 140 laga dengan 48 hasil gol di tiga musimnya pada pertandingan di Napoli.

Beberapa fakta tersebut diungkapkan oleh Cavani ketika menjadi pembicara di MUTV. Namun, Edinson Cavani mengaku dirinya tidak begitu mengingat seperti apa 10 tahun lalu mengenai ketertarikannya pada setan merah itu.

Dilansir dari tribalfootball, Edinson Cavani mengatakan jika dirinya tidak ingat persis. Pemain yang sudah berusia 33 tahun tersebut berkelakar, jika tawaran untuk dirinya bergabung dengan seragam MU memang benar adanya, pasti dirinya tidak akan menyia-nyiakan hal tersebut.

Proses Perpindahan Cavani Ke Napoli

Dalam kesempatan itu, pemain asal Uruguay ini menyebutkan jika dirinya hanya mengingat proses negosiasi bersama Napoli, sebelum dirinya tampil membela negara kelahirannya di piala dunia 2010 Afrika Selatan.

Edinson Cavani melanjutkan jika dirinya mendapatkan kepercayaan itu, maka rasa percaya tersebut yang membuatnya memutuskan setelah dari Palermo akan pindah ke Napoli.

Akhirnya Bergabung Dengan MU

Dari situlah akhirnya di tahun 2020, Edinson Cavani memilih bergabung dengan MU, setelah sebelumnya memilih setan merah El Matador dan menjadi bomber bagi klub raksasa Prancis, Paris Saint Germain.

Selama bermain di tujuh musim klub Paris, dirinya telah menorehkan prestasi sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub dengan 138 gol dari 200 penampilannya di semua kompetisi.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *