Baru Saja Tamat, Song Jong-Ki Tegaskan Vincenzo Tidak Ada Pembicaraan Season 2

  • Whatsapp
Baru Saja Tamat, Song Jong-Ki Tegaskan Vincenzo Tidak Ada Pembicaraan Season 2

Hercules99 – Hiburan, Drama Korea populer 2021 berjudul Vincenzo baru saja menamatkan penayangan mereka pada Minggu (2/5/21) lalu. K-drama tentang mafia yang diperankan aktor Song Joong-Ki, Jeon Yeo-Bin, hingga Ok Taec-Yeon ini sukses rampung dengan 20 episode.

Meskipun telah resmi tamat, rupanya chemistry bagus antara dua pengacara yang berjuang menegakkan keadilan ini, membuat penggemar belum bisa lepas sepenuhnya dari keseruan kisahnya, banyak yang mengharapkan Vincenzo berlanjut di musim ke-2.

Read More

Hal tersebut diketahui dari pernyataan langsung mantan suami Song Hye-Kyo tersebut dalam sebuah wawancara. Melansir Soompi, Song Jong-Ki menegaskan bahwa setelah drama rampung, sejauh ini tidak ada diskusi lainnya bersama kru produksi maupun para aktor terkait Vincenzo season 2.

Meskipun meyakini tidak akan ada pembahasan internal terkait musim keduanya, namun ia merasa bersyukur karena menyadari begitu banyak penggemar yang antusias dengan drama yang dilakoninya.

Senang Pada Karakter Vincenzo

Dalam drama yang tayang di saluran tvN tersebut, Song Joong-Ki berperan sebagai tokoh utama bernama Vincenzo Cassano. Seorang yang berdarah Korea, namun diasuh oleh orang tua angkatnya di Italia. Dan setelah dewasa ia hidup sebagai penasehat organisasi mafia yang terkenal tiada ampun.

Aktor kelahiran 1985 ini juga menganggap bahwa naskah drama susunan Park Jae-Bum ini disusun dengan konsep menarik. Kekagumannya juga terpancar mengakui hebatnya jalan cerita atau skenario yang menjelaskan tujuan setiap karakternya dengan jelas, terutama sosok yang diperankannya.

Oleh karenanya, ia pun mengaku senang dapat memerankan karakter Vincenzo Cassano. Dirinya juga berkata dapat bersenang-senang dan menikmati setiap proses selama akting dan syuting. Ia juga tak menampik perasaan bahwa tokoh Vincenzo menjadi peran seumur hidupnya.

Rating Tinggi

Sebagai salah satu drama terpopuler di paruh pertama 2021, Vincenzo membuktikan eksistensi melalui perolehan rating setiap episode yang cenderung tinggi. Bahkan dalam sejarah kumpulan drama tvN, drama inni masuk dalam 6 drama dengan penonton tertinggi.

Dalam penayangan terakhir pada episode ke-20 kemarin saja, Nielsen Korea menghitung perolehan rating rata-rata Vincenzo sebesar 14,6 %. Sedangkan dari keseluruhan episode, puncak ratingnya adalah 16,2 %.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *