Akibat Salah Sasaran, Wanita Pengirim Sate Beracun Mengaku Menyesal

  • Whatsapp
Akibat Salah Sasaran, Wanita Pengirim Sate Beracun Mengaku Menyesal

Hercules99 – Kriminal, Polisi berhasil menangkap seorang wanita berinisial NA (25) warga Majalengka, Jawa Barat dalam kasus satu beracun yang memakan korban jiwa.

Dari hasil pemeriksaan sementara, tersangka telah mengakui perbuatannya dan menyesal karena salah sasaran.

Read More

Salah Sasaran Berujung Makan Korban Jiwa

Awalnya, NA menargetkan seorang pria berinisial T yang merupakan anggota Polresta Yogyakarta sebagai sasaran dari satu beracun ini. Sayangnya, sate beracun itu justru dikonsumsi oleh Naba Faiz (10).

Naba Faiz (10) merupakan anak dari pengemudi ojek online yang mengantarkan pesanan sate beracun ini.

Akibat mengonsumsi sate beracun ini, korban harus merenggang nyawa. Korban sempat mendapatkan perawatan di RS, namun kondisi korban yang telah terkena racun jenis kalium sianida ini tak bisa diselamatkan oleh tim medis.

Direskrimum Polda DIY, Kombes Pol Burkan Rudy Satria mengatakan saat diperiksa, tersangka NA sempat mengaku menyesali perbuatannya karena korban yang meninggal bukanlah sasaran dituju.

Burkan menjabarkan, jika nurani tersangka sempat goyah. Terlebih, saat media ramai memberitakan tentang adanya korban salah sasaran dari sate yang ditaburi oleh racun Kalium Sianida oleh tersangka.

Menurut Burkan, tersangka sama sekali tidak berbelit dan langsung menyesali perbuatannya karena menabur racun di atas sate. Kegelisahannya cukup luar biasa, kenapa mesti ada korban orang lain, bahkan tidak ia kenal dan tidak ada hubungan apapun.

Burkan menuturkan, sampai saat ini tersangka masih terus digali pengakuannya untuk pengembangan penyelidikan.

Hanya saja, sifat tersangka yang tertutup membuat penyidik kesulitan untuk mendapatkan keterangan yang utuh.

Akibat sikap tersangka yang introvert, penyelidikan menjadi tidak semudah yang dibayangkan sebelumnya. Informasi terkait tersangka sangat tertutup, sehingga sulit untuk dimintai keterangan.

Sebelumnya, tersangka dan pria inisial T yang ditargetkannya pernah melakukan nikah siri dan tinggal bersama.

Informasi mengenai NA dan Tommy telah nikah siri ini disampaikan oleh ketua RT setempat, Agus Riyanto (40). Agus menerangkan bahwa NA dan Tommy tinggal di rumah bercat hijau sejak kurang lebih satu tahun yang lalu.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment