Velg Karbon Ducati Panigale Seberat 1,9 Kg Dibanderol Rp 66 Jutaan

  • Whatsapp
Velg Karbon Ducati Panigale Seberat 1,9 Kg Dibanderol Rp 66 Jutaan

Hercules99 – Otomotif, Tampilan superbike Ducati Panigale yang kental dengan aura racing, memang menjadi salah satu alasan konsumen meminang motor ini.

Namun, untuk menambah kesan racing agar semakin kuat, pabrikan aftermaret Thyssenkrupp, meluncurkan vleg terbaru mereka yang dikhususkan untuk Ducati Panigale V4, V4S, dan V4R.

Read More

Vleg baru ini tidak hanya diluncurkan dengan bermodalkan bahan karbon, tetapi juga sudah disesuaikan melalui desain single swing arm yang diadopsikan pada motor lansiran Italia tersebut.

Secara dimensi, vleg ini memiliki ukuran 3.5 x 17 inci untuk bagian depan dan 6 x 17 inci untuk bagian belakang. Bukan hanya itu, bicara soal bobot yang diusung pada vleg ini juga terbilang ringan.

Dilansir dari motorradonline, untuk bagian depan, vleg ini hanya memiliki bobot 1,9 kilogram. Sedangkan, untuk bagian belakang, bobot vleg ini hadir dengan bobot sekitar 2,9 kilogram.

Mempunyai Bobot 1,9 Kilogram

Mengenai ketersediaannya, vleg ini sudah tersedia sejak awal Mei 2021 dan akan dibuat berdasarkan permintaan dari konsumen.

Untuk mereka yang sudah melakukan pemesanan, harus menunggu sekitar 12 hingga 16 Minggu. Hal itu dikarenakan terbatasnya kapasitas produksi serta tingginya permintaan pasar dari konsumen.

Sementara itu, untuk harga yang sudah dipatoknya, satu set velg Thyssenkrupp ini dibanderol dengan harga 3.799 Euro atau setara dengan Rp.66 jutaan. Harga tersebut belum termasuk biaya pengiriman ke negara asal.

Kemudian, untuk Ducati Panigale V4SP hadir dalam warna hitam matte dengan aksen merah bercahaya, serta tangki bahan bakar alumunium, seperti yang ada pada motor seri V4R khusus homologasi.

Meskipun menjadi V4S di jalan raya di bawah semua bling, Ducati mengatakan SP ini untuk trek (balapan). Muncul dengan kit balapan yang mencakup fitur Ducati Data Analyzer plus modul GPS, kaca spion, serta gantungan pelat motor yang tertutup, dan footbeg aluminium anodized Rizoma yang dapat disetel sepenuhnya.

Semua jajaran Panigale V4 telah mengalami pembaharuan elektronik yang membagi mode balapan menjadi dua, yaitu Race A dan Race B, untuk kustomisasi yang lebih hebat.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *