Geram Keluarganya Dihina, Gilang Dirga Isyaratkan Kejar Warganet yang Berulah

  • Whatsapp
Geram Keluarganya Dihina, Gilang Dirga Isyaratkan Kejar Warganet yang Berulah

Hercules99 – Artis, Beberapa waktu ke belakang, Gilang Dirga sempat membagikan sebuah vlog bersama pedangdut terkenal, Lesti Kejora. Unggahan yang bertema Ruang Interogasi tersebut secara khusus menggandeng Lesti untuk berbincang masalah asmara sang pedangdut bersama aktor Rizky Billar.

Bukan hanya masalah asmara, suami Adiezty Fersa sebagai pemilik program YouTube tersebut juga menggali beberapa persoalan masa lalu Lesti.

Read More

Antara Gilang dan Lesti diketahui sudah layaknya keluarga dan saling menganggap kakak-adik. Oleh karenanya selama penayangan vlog, Gilang cenderung serius serta protektif terhadap Lesti dan kisah asmaranya. Tak ayal Lesti pun sampai berlinang air mata di tengah perbincangan. Sontak Gilang langsung menenangkan.

Menyeret Nama Keluarga

Namun lain lagi dengan penilaian dari publik, beberapa warganet bahkan memiliki tanggapan yang kurang baik terhadap tayangan ini. Oknum warganet yang diketahui sebagai penggemar Lesti-Billar (Leslar) tersebut salah mengartikan maksud dari presenter ikonic tersebut, dan memandang sikap Gilang ketus.

Artis yang dikenal jago impersonate atau menirukan karakter orang lain ini, bahkan sampai dibuat naik pitam oleh beberapa netizen karena melibatkan dan menghina keluarganya pada permasalahan ini.

Pesan Kritikan

Sebagai bukti, Gilang Dirga membagikan unggahan terbaru di akun Instagram miliknya, dan memperlihatkan tangkapan layar berisi pesan kritikan yang dikirim secara pribadi oleh salah seorang warganet terhadap dirinya.

Di dalamnya ada pesan yang mengisyaratkan agar Gilang mengurus urusan dirinya sendiri sebelum mengkritik Leslar. Bahkan warganet tersebut mengatakan bahwa Gilang bodoh sebagai pria.

Bukan hanya itu, seorang warganet bahkan dengan berani menyinggung soal istrinya. Setidaknya potongan kalimat menohok tersebut berbunyi bahwa keluarga Gilang hidupnya penuh dengan menghujat orang lain, ia juga memberi peringatan untuk tidak mengkritik lagi pasangan Leslar.

Respon Menohok Gilang Dirga

Karena dibuat emosi, sontak saja isi pesan miring tersebut mengundang respon langsung dari Gilang Dirga yang tidak kalah menohok. Dalam unggahannya tersebut ia memberi peringatan balik kepada oknum warganet yang berani menghina keluarganya tersebut, agar ia siap untuk dikejar.

Dalam potongan caption tersebut Gilang berkata bahwa ia tidak keberatan dan masih bisa memaafkan hinaan untuk dirinya, tapi tidak untuk keluarganya.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *