Mulai Tayang, Yuk! Intip Sinopsis Adit Sopo Jarwo: The Movie

  • Whatsapp
Mulai Tayang, Yuk! Intip Sinopsis Adit Sopo Jarwo The Movie

Hercules99 – Hiburan, Siapa yang tidak mengenal serial animasi atau kartun Indonesia populer, Adit Sopo Jarwo yang telah populer sejak 2014 ini? Animasi karya anak bangsa ini begitu disukai, khususnya oleh kalangan anak-anak.

Cerita ringan mengenai kisah kehidupan sehari-hari dihiasi beberapa tokoh ikonic seperti anak kecil bernama Adit, bang Sopo, hingga bang Jarwo, rupanya membuat animasi ini kian dikenal hingga kini.

Read More

Bahkan ada kabar baik untuk para penggemar, bahwa kini kartun tersebut akan diangkat menjadi sebuah film animasi. Sehingga penonton dapat menyaksikan kartun favoritnya dalam format pengemasan cerita yang lebih kompleks namun tetap ringan untuk disaksikan anak-anak.

Tim Produksi

Kabarnya, Production House (PH) MD Pictures dan MD Animation akan bekerjasama dalam pembuatan proyek film animasi yang sudah sangat ditunggu tersebut. Film yang berjudul Adit Sopo Jarwo: The Movie ini telah memulai penayangan perdananya sesuai jadwal yang telah ditentukan, yaitu 30 April 2021 di platform Disney+ Hotstar.

Hal lain yang tidak kalah mengejutkan, film animasi ini akan digarap oleh Sutradara Hanung Bramantyo dan Eki N. F. Dengan disutradarai oleh kedua orang hebat tersebut, tentunya penonton semakin dibuat penasaran dengan hasil tontonan secara keseluruhannya.

Bahkan Hanung Bramantyo yang terkenal pernah menyutradarai berbagai judul film populer di Indonesia, ternyata ini menjadi debut dan pengalaman barunya dalam menggarap film animasi.

Sinopsis

Jika penasaran dengan gambaran awalnya, maka wajib bagi penonton untuk mengetahui sinopsis atau thrailer film-nya terlebih dahulu. Dengan mengetahui potongan-potongan atau gambaran cerita, biasanya penonton akan lebih bersemangat menantikannya.

Film Adit Sopo Jarwo: The Movie ini adalah tontonan keluarga, yang meskipun memiliki alur ringan namun sarat akan makna dan hikmah kebaikan di dalamnya.

Menceritakan kisah petualangan ketiga karakter utama, yaitu Adit, Sopo, serta Jarwo. Ceritanya diawali ketika Adit berniat untuk berangkat ke Yogyakarta bersama orang tuanya menggunakan kereta api.

Di tengah perjalanan Adit berniat membeli makanan ringan, namun ketika itu pula petualangannya dimulai. Ia tertinggal oleh kereta api dan terpisah dari orang tuanya.

Tokoh Jarwo akan muncul dan memiliki rasa iba melihat nasib Adit. Dari sana ia berniat membantu Adit untuk pulang dan bertemu orang tuanya. Secara alami, nantinya mereka akan bertemu dengan tokoh Sopo.

Akhirnya perjalanan ketiga karakter ini akan dimulai, berbagai halang rintang pun akan bermunculan. Namun hal itu justru akan membuat ketiga karakter semakin dekat satu sama lain.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *