Begini Penjelasan Nissa Terkait Panggilan ‘Umi’ dari Ayus Sabyan

  • Whatsapp
Begini Penjelasan Nissa Terkait Panggilan ‘Umi’ dari Ayus Sabyan

Hercules99 – Artis, Beberapa waktu lalu dunia hiburan Indonesia sempat dibuat heboh dengan munculnya konflik rumah tangga antara Ayus Sabyan dengan Ririe Fairus, sang mantan istri. Konflik ini menyeret nama Nissa Sabyan yang diisukan sebagai pihak kedua. Jelas saja warganet langsung dibuat ramai.

Bahkan rumor pernikahan siri Antara Nissa dan Ayus pun tidak bida terelakkan lagi dan sempat mecuat ke publik, setelah beredarnya video panggilan umi yang dilontarkan oleh Ayus kepada sang vokalis Sabyan Gambus tersebut.

Read More

Panggilan Sejak Lama

Karena cenderung terpojok, akhirnya wanita bernama asli Khoirunnisa tersebut mulai buka suara untuk meluruskan rumor tersebut. Menurut penuturannya, panggilan Umi memang sudah tersemat kepada dirinya sejak jauh-jauh hari, sebelum dirinya dan Ayus saling mengenal.

Dalam tayangan acara TransTV: Insert Story Spesial Ramadhan edisi Jumat (30/04/21), ia menegaskan bahwa itu merupakan nama panggilan yang dipakai orang-orang terhadap dirinya sejak masih kecil.

Bahkan nama ‘Umi’ awalnya sempat tersemat pada rapor SD dirinya dengan nama lengkap ‘Umi Khairunnisa’, sebelum akhirnya nama depannya tersebut dihapus karena merasa kurang percaya diri.

Melekat Hingga Kini

Namun meskipun nama ‘Umi’ telah dihapus, nyatanya orang-orang sekitar Nissa tetap menyebutnya dengan nama panggilan tersebut. Kata Nissa, terlebih lagi sejak dulu neneknya tetap konsisten memanggilnya dengan nama tersebut, termasuk teman-temannya semasa sekolah SD hingga saat ini.

Isu Perselingkuhan

Kemuculan video lontaran nama penggilan Umi tersebut sontak ramai diperbincangkan, dan banyak dikaitkan dengan keretakan rumah tangga Ayus dan Ririe, setelah mencuat kabar perselingkuhan yang melibatkan namanya.

Karena kasus yang menghebohkan ini, Ayus dan sang mantan istri resmi bercerai pada 27 Januari 2021, yang dituntaskan di Pengadilan Agama Jakarta Utara dengan gugatan yang dilayangkan Ririe kepada Ayus.

Masih buntut dari konflik perselingkuhan ini, setelah ia dan istrinya berpisah dan cukup lama mengambil langkah bungkam, akhirnya Ayus sempat mengunggah video permintaan maafnya kepada seluruh pihak yang merasa dirugikan. Meskipun dari video perminataan maaf tersebut masih menampilkan berbagai tanggapan miring dari warganet yang merasa kecewa.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *