Bikin Geleng Kepala, Nama Ayu Ting Ting– Kasus Babi Ngepet Masuk Timeline Sejarah Depok

  • Whatsapp
Bikin Geleng Kepala, Nama Ayu Ting Ting– Kasus Babi Ngepet Masuk Timeline Sejarah Depok

Hercules99 – Artis, Belakangan ini terdapat berita viral tentang penangkapan babi ngepet, yang beredar dalam sebuah video dan diketahui berlokasi di kota Depok. Seketika kasus ini menjadi santer dikalangan netizen Indonesia, mulai dari media massa hingga media sosial dipenuhi olehnya.

Meskipun kasus babi ngepet ini telah terbukti hanya hasil rekayasa dan tidak benar adanya, namun belum dapat menghentikan aksi kocak dari para warganet. Bahkan nama pedangdut cantik Ayu Ting Ting ikut terseret menyusul perkara babi ngepet.

Read More

Ketika kasus babi ngepet menjadi perbincangan hangat dan trending topic Twitter pada Kamis, (29/04/21), salah satu ulah netizen adalah tersebarnya potret candaan.

Potret Candaan Timeline Sejarah Depok 1992-2021

Dalam potret atau foto tersebut tertulis timeline sejarah kasus-kasus yang sempat ramai di Depok, mulai dari tahun 1992 yang ditandai sebagai tahun kelahiran Ayu Ting Ting.

Dilanjutkan tahun 1993 kasus kemunculan pocong, 1994 kasus kuntilanak pohon nangka, 1995 kasus pembangunan fasilitas roket nuklir padahal tower masjid kubah mas, 1997 kasus kemunculan tuyul, 1999 Depok memisahkan diri dari Bogor, 2003 kasus vampir, 2004 kasus kolor ijo, 2012 kasus kelahiran begal, hingga 2021 kasus babi ngepet.

Reaksi Ramai Netizen

Kemunculan candaan ini tentu saja disambut dengan berbagai reaksi dari warganet. Apalagi dalam foto tersebut membawa nama Ayu Ting Ting dan berbagai kasus lainnya yang tidak kalah konyol.

Seperti komentar yang dilayangkan oleh pemilik akun @judamartin, yang berterimakasih kepada Ayu Ting Ting karena sudah mengharumkan nama kota Depok.

Menyusul reaksi dari pemilik akun @retnolestarii, yang berkata bahwa kelahiran Ayu Ting Ting menjadi salah satu kejadian bersejarah di kota Depok.

Tanggapan Selebriti

Bukan hanya netizen saja yang ramai, bahkan kasus ini turut menggiring berbagai tanggapan dari kalangan selebriti atau public figure tanah air.

Beberapa selebriti yang ikut menanggapi diantaranya komika sekaligus penulis Raditya Dika, komika Bintang Emon, hingga pedangdut Dewi Persik. Sementara Ayu Ting Ting sejauh ini belum terlihat memberikan tanggapan apapun terkait kasus viral yang juga membawa namanya tersebut.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *