5 KDrama Populer Sepanjang April 2021, Ternyata Didominasi Genre Mystery-Action!

  • Whatsapp
5 KDrama Populer Sepanjang April 2021, Ternyata Didominasi Genre Mystery-Action!

Hercules99 – Hiburan, Ada yang menarik pada paruh pertama 2021, di mana hampir setiap judul KDrama terbaru kali ini memiliki alur cerita yang didominasi oleh genre action, thriller, hingga misteri.

Bahkan pertengahan April 2021 kemarin menjadi waktu penayangan perdana Taxi Driver, yang ikut menambah jajaran drama dengan tema serupa.

Read More

Meskipun didominasi oleh tontonan yang cenderung berat dan gelap, namun ternyata para KDrama lovers dibuat jatuh hati dengannya. Berdasarkan perolehan rating versi Nielsen Korea, berikut ini terdapat 5 judul drama terpopuler sepanjang April 2021.

Vincenzo

Drama populer pertama ada Vincenzo yang tayang di saluran TV kabel tvN. Mengisahkan tentang seorang penasehat sebuah organisasi mafia di Milan, Italia, yang diperankan oleh Song Joong-Ki sebagai Vincenzo Cassano.

Karena perpecahan pada organisasinya di Italia serta adanya suatu urusan, mengharuskan ia kembali ke tanah kelahirannya, Korea Selatan. Selanjutnya ia akan bertemu dan secara alami menjadi partner seorang pengacara wanita yang diperankan Jeon Yeo-Bin sebagai Hong Cha-Young.

Melalui beberapa adegan yang cenderung ekstrem serta bernuansa hukum, Vincenzo berhasil mendapatkan rating rata-rata 11%.

Taxi Driver

Drama yang baru saja tayang ini diperankan oleh Lee Je-Hoon sebagai Kim Do-Gi. Alur cerita drama yang diadaptasi dari Webtoon berjudul serupa ini, diproduksi dengan nuansa penuh misteri.

Taxi Driver akan mengisahkan aksi taxi misterius, yang ingin membalaskan dendam para korban yang tidak mendapatkan keadilan dimata hukum. Dengan awal yang meyakinkan, drama ini sudah mendapatkan rating rata-rata 8,7%.

Mouse

Mouse adalah drama tentang psikopat dengan penuh permainan plot twist. Menampilkan suguhan yang menjanjikan, sejauh ini Mouse berhasil mempertahankan rating 6,6 %.

Jung Ba-Reum (Li Seung-Gi) dan Go Moo-Chi (Lee Hee-Joon) akan bekerjasama untuk menangkap predator jahat tersebut dan melakukan pembalasan dendam terhadapnya.

River Where the Moon Rises

Drama ini mencoba menampilkan cerita rakyat klasik Korea era Goguryeo, berporos pada kisah cinta antara Putri Pyeonggang (Kim So-Hyun) dan seorang pemuda biasa On-Dal (Na In-Woo).

Berdasarkan perhitungan Nielsen, pada Maret 2021, drama ini mendapatkan rating berubah-ubah namun menjanjikan, yaitu 6,5 dan 9,4%.

Law School

Sebagai drama yang baru saja tayang mengikuti Taxi Driver, Law School yang menggandeng Kim-Bum ini berhasil mendapatkan rata-rata rating 4,3%.

Drama penuh misteri ini diawali dengan pengisahan kejadian mengejutkan yang terjadi secara tiba-tiba, pada sebuah perguruan tinggi hukum yang bergensi.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *