Ingat Mimpi yang Belum Tercapai, Dian Sastrowardoyo Berlinang Air Mata

  • Whatsapp
Ingat Mimpi yang Belum Tercapai, Dian Sastrowardoyo Berlinang Air Mata

Hercules99 – Artis, Dalam sebuah cuplikan video yang dirilis pada (28/04/21) di kanal YouTube Daniel Mananta Network, Dian Sastrowardoyo membagikan kisah sedihnya saat tiba-tiba teringat masa lalu. Aktris kelahiran tahun 1982 ini berbagi kisah saat di mana dirinya belum berhasil mewujudkan cita-cita Dian kecil.

Sebelumnya, dalam perbincangan di video tersebut, bintang film ‘Ada Apa dengan Cinta?’ ini merajut karir sebagai aktris adalah karena tujuannya yang ingin bersekolah jenjang tinggi di luar negeri.

Read More

Melanjutkan sekolah ke luar negeri merupakan impiannya sejak ia masih berusia 13 tahun. Dengan sendu, istri dari Maulana Indraguna Sutowo ini juga mengungkapkan alasannya tidak bisa mewujudkan cita-citanya tersebut.

Ia berterus terang bahwa untuk masalah biaya, sebenarnya uang sudah terkumpul, ia bisa saja berangkat dan melanjutkan sekolah di luar negeri seperti angannya sejak remaja.

Namun keadaan menjadi memperkecil kemungkinannya berangkat, setelah ia menikah dan hamil. Dian juga menerangkan bahwa ia bisa saja tetap berangkat dengan mengajak sang suami, akan tetapi pekerjaan suami tidak dapat ditinggalkan, sehingga mau tak mau ia harus urung niat.

Mencoba Ikhlas dan Tegarkan Diri

Meskipun Dian tidak bisa menyembunyikan perasaan sedihnya ketika mengenang momen lalunya, dengan berlinang air mata, Dian mencoba ikhlas.

Ia berusaha membuat diri lebih tegar dengan yakin bahwa jalan hiduplah yang mengantarkannya harus menjadi aktirs terkenal seperti sekarang. Pelantun ‘Serenata Jiwa Lara’ ini juga berkata bahwa untuk bisa merelakan angannya, ia harus ajak bicara Dian yang berusia 13 tahun itu dan menguatkannya.

Ditinggal Sang Ayah

Bukan hanya itu, Dian juga membagikan beberapa kenangan pahit yang juga menimpa dirinya saat masih berusia 13 tahun dan masih SMP. Dalam konten video Daniel Mananta tersebut, sang aktris mengungkap bahwa saat itu ia juga ditinggal sang Ayah untuk selama-lamanya.

Dian juga merasa saat itu dirinya layaknya seorang yatim piatu, yang selain karena sang Ayah berpulang, ia harus menerima kenyataan untuk sering berpisah dari sang Mama yang waktu itu sedang melanjutkan studi S2.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment