Rizky Febian yang Dikenal Mandiri, Ternyata Pernah Minta Uang Rp 100 Juta kepada Sule

  • Whatsapp
Rizky Febian yang Dikenal Mandiri, Ternyata Pernah Minta Uang Rp 100 Juta kepada Sule

Hercules99 – Pelantun lagu hits ‘Cuek’ bernama Rizky Febian ini dikenal sebagai sebagai solois dengan karir yang gemilang. Seluruh Indonesia juga mengenalnya sebagai anak dari komedian kondang berdarah Sunda, yaitu Sule.

Meskipun Ayahnya memiliki kesuksesan yang mampu memanjakannya, namun ternyata ia sudah mulai belajar hidup mandiri sejak dini dengan tidak menggantungkan kebutuhan ekonomi sepenuhnya kepada sang Ayah.

Read More

Minta Uang Jajan Rp 100 Juta

Namun siapa sangka penyanyi yang dikenal mandiri dengan mengandalkan karirnya tersebut, secara mengejutkan mengaku pernah meminta uang jajan kepada Ayahnya, Sule, sebesar Rp 100 juta.

Hal ini secara gamblang ia ceritakan melalui konten YouTube ‘Nebengboy’ bersama sang pemilik konten, Boy William. Dalam video tersebut ia bercerita bahwa meskipun sudah tidak meminta uang kepada sang Ayah, namun pernah suatu waktu ia meminta uang jajan dengan nominal yang besar tersebut.

Alasan Meminta Uang yang Besar

Ternyata penyanyi kelahiran 1998 ini memiliki alasan tersendiri mengapa ia sampai berani meminta uang dengan nominal yang besar tersebut. Rizky mengaku bahwa pada saat itu ia sehabis berbelanja barang-barang bermerk, namun hampir semua ATM yang ia bawa tersebut telah ia gunakan.

Karena semua ATM sudah tidak bisa dipakai pada waktu itu, maka tidak ada jalan lain, sehingga dengan terpaksa akhirnya ia menghubungi Ayahnya dan langsung meminta sejumlah nominal yang dibutuhkan, yakni sebesar Rp 100 juta.

Sang Ayah Dibuat Kesal

Melalui permintaan anaknya tersebut, Sule pun tampak dibuat kesal lantaran kakak dari Putri Delina ini meminta uang dengan jumlah yang tidak sedikit.

Awalnya Sule sempat menanyakan untuk keperluan apa uang tersebut digunakan, hingga mencapai nilai yang tinggi. Meskipun begitu, Rizky berkata pada akhirnya sang Ayah memberikan apa yang dimintanya.

Jika Kondisi Darurat

Dalam konten yang sama, Boy juga sempat menanyakan kepada Rizky apabila suatu saat keadaannya sedang darurat, maka siapa yang akan ia tolong terlebih dahulu antara adik atau istrinya nanti.

Rizky dengan yakin menjawab adiknya. Alasannya adalah karena ia yakin bahwa roda kehidupan itu berputar. Dan ia yakin bahwa adik-adinya akan menolong ketika ia sedang di bawah (keadaan darurat). Alasan lain ia memilih adik-adiknya, karena ia berkata bahwa jika istrinya dalam keadaan susah maka kesusahannya itu dapat dijalani bersama.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment