Bermula dari Hasil Tarot, Hoshi SEVENTEEN Sukses Rampungkan Single ‘Spider’

  • Whatsapp
Hoshi SEVENTEEN

Hercules99Hiburan, Seperti yang diketahui pada Jumat (2/4) lalu, Hoshi, salah satu member boyband SEVENTEEN resmi merampungkan project solo perdananya melalui single yang bertajuk ‘Spider’.

Music video yang diunggah melalui kanal YouTube Hybe Labels tersebut telah berhasil mengumpulkan sebanyak 8 juta views hingga tulisan ini dirilis.

Read More

Hoshi juga menceritakan bagaimana proses perjalanannya hingga berhasil debut solo dan mampu merilis karya tersebut. Idol serba bisa ini mengaku bahwa awalnya ia mulai serius menyelesaikan lagu tersebut sejak mendapatkan hasil kartu tarot pada 2018 silam, yang diprediksi bahwa ia akan menjadi solois pada 2021.

Dalam kartu tarot yang ia terima juga meyakinkan, bahwa prediksi tersebut bisa saja gagal jika ia tidak melakukan persiapan dengan baik. Namun prediksi tersebut berhasil membuatnya percaya dan ingin berusaha, padahal biasanya Hoshi tidak memercayai hal-hal seperti itu.

Produksi Single Dibantu Woozi

Dikenal sebagai member berbakat yang telah memproduksi sebagian besar lagu SEVENTEEN, Woozi sebagai rekan satu tim ternyata ikut andil pula dalam menyelesaikan ‘Spider’ milik Hoshi.

Menggunakan waktu luang sebagai kesempatan, diketahui bahwa penyelesaian single ini dikerjakan oleh keduanya setelah adanya pembatalan world tour SEVENTEEN pada 2020 yang terhalang oleh pandemi. Bukan hanya Spider sebagai title track, idol kelahiran 1996 ini juga berhasil merilis dengan total 10 lagu.

Seventeen Persiapkan Comeback

Selain karena berita debut solo Hoshi, Carat (sebutan fans SEVENTEEN) juga akan mendapatkan kabar bahagia lainnya. Pasalnya Hoshi memberikan sinyal kepada para penggemar bahwa seluruh member SEVENTEEN saat ini sedang mempersiapkan comeback project mereka, yang diperkirakan rilis tahun 2021 ini.

Boyband yang debut di bawah naungan Pledis Entertainment pada 26 Mei 2015 silam ini, mulai meroket dengan berbagai lagu hits mereka yang mendunia seperti Adore U, Mansae, Boomboom, dan masih banyak lagi.

Pada comeback sebelumnya, ke-13 member global idol ini sukses merilis lagu bertajuk ‘HIT’ yang bergaya musik EDM dengan meraih sebanyak 55 juta penonton YouTube. Selain itu merilis album Japan version dengan judul ‘Happy Ending’.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *