Pesan Prabowo Kepada Kader Gerindra: Jangan Pergi Jauh Dari Kiai

  • Whatsapp
Pesan Praboro Kepada Kader Gerindra Jangan Pergi Jauh Dari Kiai

Hercules99 – Politik, Ahmad Muzani, Sekjen Partai Gerindra, menyampaikan pesan Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto kepada seluruh kadernya, agar tidak jauh-jauh dari ulama dan kiai. Sebab, menurut dia, kia merupakan representasi rakyat.

Hal itu disampaikan oleh Ahmad Murzani dalam silaturahmi dengan DPP Partai Gerindra Jawa Tengah, Semarang, pada Minggu (25/4). Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mempererat silaturahmi di bulan suci Ramadhan.

Read More

Acara silaturahmi di Markas DPD Gerindra Jawa Tengah ini juga dihadiri oleh ulama kondang, Kiai Duri Ashari.

Muzani mengungkapkan bahwa, kiai dalam kehidupannya selalu dilingkari oleh rakyat. Ketika akan menikahkan anak, pasti tanya kiai. Ingin membangun rumah tangga, tanya kiai.

Bisa diartikan, kiai merupakan mata hati rakyat. Jadi, kalau ingin dekat dengan rakyat, maka dekat-dekatlah dengan kiai.

Partai Jangan Sampai Jauh dari Rakyat

Lalu Muzami menambahkan, menjadi pengurus partai juga tidak boleh jauh-jauh dari rakyat. Partai Gerindra akan terus berorientasi kepada kepentingan rakyat.

Wakil ketua MPR itu mengatakan dengan tegas, kebaikan dan kesejaahteraan rakyat merupakan hal yang mesti bisa dicapai dalam tujuan perjuangan politik Partai Gerindra.

Untuk itu, Muzani meminta kepada segenap kader Partai Gerindra di Jawa Tengah, untuk tidak jauh-jauh dari para ulama.

Rakyat dan ulama merupakan hal yang akan terus menyatukan perjuangan dalam kehidupan berbangsa serta bernegara.

Kiai Ashari: Puasa Ramadhan Harus Jadi Spirit Perjuangan Gerindra

Dalam tausiahnya, Kiai Ashari mengatakan, dalam perjuangan kadaer Gerindra, agar selalu mentaati perintah Allah SWT, seperti yang diajarkan oleh para ulama.

Kiai Ashari mengungkapkan, puasa ramadhan harusnya menjadi spirit bagi perjuangan partai Gerindra ini. Tentu saja dalam hal memperjuangkan rakyat, serta menjadi partai politik yang suci dan tidak menyimpang dari ajaran agama.

Sebelumnya, Muzani didampingi Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono, dan Ketua DPP Partai Gerindra Prasetyo Hadi, mengunjungi pondok pesantren As Shodigiyyah, pimpinan Kiai Haji Shodiq Hamzah.

Selain itu, rombongan juga sempat berziarah ke makam Mbah Sholeh Darat.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *