Nagita Slavina Tak Puasa Karena Hamil Anak Kedua, Respon Rafathar Bikin Warganet Berdecak Kagum

  • Whatsapp
Nagita Slavina Tak Puasa Karena Hamil Anak Kedua, Respon Rafathar Bikin Warganet Berdecak Kagum

Hercules99 – Artis, Cerita keseharian Nagita Slavina dan Raffi Ahmad belakangan ini dipenuhi dengan pengalaman-pengalamannya, selama Gigi hamil anak kedua. Seperti diketahui, Nagita Slavina saat ini tengah mengandung anak kedua.

Rafathar Malik Ahmad, putra pertama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, tampak begitu bahagia ketika mengetahui bahwa sang ibunda tengah hamil calon adiknya.

Read More

Sampai-sampai, di bulan puasa ini, Rafathar bertekad untuk tidak mau bolong puasanya, demi calon adik tercinta.

Bukan hanya itu saja, sikap Rafathar belakangan ini juga menunjukkan tanda-tanda kedewasaan. Tanda sepertinya ia telah siap menjadi seorang kakak.

Rafathar Punya Sikap Baik dan Pengertian

Hal itu terbukti saat Nagita Slavina menahan lapar dan dahaganya di depan Rafathar, sang putra justru menyarankan sang ibunda untuk makan demi kandungannya.

Nagita Slavina memang sedang tidak menjalani ibadah puasa, selama mengandung anak keduanya tersebut.

Ia menceritakan kisahnya, saat di mobil, dirinya kelaparan dan makan dulu. Di kala itu, Rafathar menunjukkan sikap baik dan pengertian kepada dirinya.

Rafathar bilang, dirinya tidak apa-apa, kalo mama Gigi mesti makan di depannya, karena ia tahu mamanya sedang tak puasa karena sedang mengandung.

Walau Lemas, Tapi Tetep Sabar

Meskipun setelahnya, Rafathar tampak begitu lemas dan kelaparan menunggu waktu berbuka, Nagita Slavina terus memberikan semangat kepada Rafathar.

Ia mengatakan bahwa sudah dipersiapkan makanan serta minuman untuk buka, seperti bubble tea, bolu kukus, dan kue lapis, serta masih banyak lagi.

Warganet Kagum dengan Sikap Rafathar

Akhirnya, Rafathar berhasil menjalani ibadah puasa hingga waktu Maghrib tiba. Melihat sikap yang ditunjukan Rafathar, banyak warganet yang terkagum-kagum dengan kedewasaan Rafathar di usianya tersebut.

Beberapa warganet mulai membanjiri akun Youtube Rans Entertainment dengan komentar-komentar positif kepada buah hati Nagita dan Raffi.

Salah satunya adalah komentar dari akun Ty 21, yang mengatakan bahwa, AA (sapaan untuk Rafathar) hebat karena menyuruh mamanya untuk makan di dekat dia. Beda lagi kalo anak lain, pasti sudah ngiler dan minta ikut makan juga.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment