Misteri Sosok Jasad Bayi Laki-Laki di Bantaran Sungai Cibeusi Bandung

  • Whatsapp
Misteri Sosok Jasad Bayi Laki-Laki di Bantaran Sungai Cibeusi Bandung

Hercules99 – Kriminal, Para warga di kampung Nyalindung, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, digegerkan dengaan penemuan sosok jasad bayi laki-laki, pada Minggu, 25 April 2021. Jasa tersebut ditemukan oleh warga setempat di bantaran Sungai Cibeusi.

Kapolsek Cileunyi, Kompol Wahyo mengatakan, sebelum mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), pihak pemerintah setempat melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Cileunyi.

Read More

Kemudian, anggota piket Reskrim dan unit Sabhara bergegas langsung ke lokasi ditemukannya jasad bayi tersebut.

Informasi awal temuan jasad bayi ini dilaporkan oleh warga kampung Nyalindung bernama Utis, yang saat itu sedang berada di lokasi tidak terlalu jauh dari lokasi kejadian.

Utis diberitahukan oleh saksi mata yang sedang mencari ikan dengan menggunakan alat setruman di sekitar sungai.

Wahyo mengatakan, saksi itu tidak sengaja melihat adaa sosok bayi dalam keadaan telungkup di aliran sungai.

Selanjutnya, saksi mata segera memberitahuan kejadian tersebut kepada saksi saudara, yaitu Utis. Dan saudara Utis langsung melaporkannya kepada pihak pemerintah desa setempat.

Setelah itu, jajaran Reskrim dan Sabhara langsung bergegas mendatangi lokasi kejadian penemuan jasad bayi, guna untuk memastikan dan melakukan dokumentasi, serta bukti otentik siapa pelaku yang sampai tega membuang bayi tak berdosa tersebut.

Polisi Sedang Lakukan Penyelidikan

Setiba di lokasi kejadian, warga yang berada di sekitar membantu ramai-ramai mengangkat jasad bayi yang sudah terbujur kaku, dengan ari-ari masih menempel di bantaran Sungai Cibeusi, untuk di evakuasi.

Kemudian, jasa bayi laki-laki itu langsung dibawa oleh Kepolisian Sektor Cileunyi ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung untuk dilakukan autopsi oleh tim dokter forensik. Hal ini dilakukan untuk kebutuhan penyelidikan serta pemeriksaan yang lebih mendalam.

Wahyo menambahkan, pihaknya masih melakukan tahap penyelidikan terkait penemuan sosok mayat bayi laki-laki, dan mendalami siapa pelaku yang tega sampai membuang bayi ke bantaran sungai tersebut.

“Kami masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat bayi laki-laki tersebut dan sesegera mungkin dapat terungkap siapa pelaku yang tega melakukan perbuatan tersebut.”Ucap Wahyo.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *