Paula Verhoeven Ditanya Soal Gaji Model: Mending Jadi Artis

  • Whatsapp
Paula Verhoeven Ditanya Soal Gaji Model Mending Jadi Artis

Hercules99 – Artis, Baru-baru ini Paula Verhoeven menjadi bintang tamu dalam konten Youtube Boy William, Nebeng Boy. Dalam kesempatan ini, mereka membicarakan tentang banyak hal.

Salah satunya adalah perihal karier istri Baim Wong sebagai model. Seperti yang diketahui, Paula Verhoeven bertahun-tahun menjadi supermodel yang kerap tampil di berbagai event besar.

Read More

Boy William pun penasaran dengan pendapatan ibunda Kiano Tiger Wong ini sebagai model. Lantas ia menanyakan perihal gaji yang diberikan tiap kali jalan di Catwalk.

Boy Tanya Soal Gaji Paula Jadi Model

Namun, wanita yang sedang mengandung anak keduanya ini keberatan menyebut nominal. Hanya saja, ia mengaku bahwa bayaran sebagai artis lebih besar, ketimbang jadi seorang model.

“Aduh, mendingan jadi artis deh.”jawabnya sambil tertawa.

Kesulitan Jadi Model Versi Paula

Dalam kesempatan itu pula, Paula Verhoeven menuturkan bahwa menjalankan profesi menjadi model sebenarnya tidak sesederhana hanya bisa jalan di atas catwalk saja.

Ia menuturkan seringkali kesulitan saat akan tampil. Apalagi jika diberikan crown yang berat, dress panjang, bahkan sepatu heels sampai 20 cm.

Padahal, ia mengaku memiliki tubuh tinggi 183 cm. Kalau ditambah 20 cm, tentu bakal lebih dari 2 meter tingginya.

Butuh Jam Terbang

Paula juga mengungkapkan bahwa jadi model itu tidak se-enak yang dibayangkan atau dilihat oleh masyarakat. Bahkan, mereka harus memiliki jam terbang untuk bisa melakoni sebagai model terbaik.

Pembicaraan Boy William dan Paula Verhoeven tidak hanya sampai disitu saja. Mereka banyak membicarakan banyak hal tentang Paula yang belum diketahui oleh khalayak umum.

Seperti yang diketahui, channel Youtube Boy William dengan konten bertajuk Nebeng Boy diselenggarakan untuk mengungkap fakta para aktris serta aktor terkenal di tanah air.

Adanya channel tersebut akan membuat para penonton mengetahui fakta sebenarnya yang dimiliki para aktris tanpa ada rekayasa sedikit pun.

Begitu pula saat mengobrol dengan istri Baim Wong, yaitu Paula Verhoeven. Meskipun jadi model itu berat, namun model juga sangat menyenangkan, hingga mampu memberikan pengalaman berarti bagi dirinya.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment