Konser Musik Perdana di Selandia Baru, 50 Ribu Orang Jadi Penontonnya

  • Whatsapp
Konser Musik Perdana di Selandia Baru, 50 Ribu Orang Jadi Penontonnya

Hercules99 – Hiburan, Selandia Baru sukses menggelar konser musik perdana di masa pandemi virus corona, pada Sabtu, 24 April 2021.

Berlokasi di Eden Park, acara ini dihadiri sekitar 50 ribu penonton untuk menyemarakkan penampilan band Six60.

Read More

Mengutip dari tvnz, pada Minggu (25/4), dalam konser kali ini, band yang beranggotakan Maimoa, JessB, Troy Kingi and the Clutch, Dave Dobbyn, dan Drax Project ini menghentak panggung konser dengan dentum alunan musik elektronik yang meriah.

Vokalis Six60, Matiu Walters, meneriakan kepada penonton di atas panggung, tentang kabar Selandia Baru dan kebahagiaannya karena berada disana.

Konser Berlangsung Tepat Pada Peringatan Hari Anzac

Dalam pertunjukkan kali ini, penonton juga disuguhi tarian Haka dari grup Kapa Haka yang tampil sebagai pembuka acara.

Selanjutnya, Six60 tampil membawakan beberapa hits andalan mereka, seperti single ‘Don’t Forget Your Roots’. Lagu tersebut menjadi salah satu laagu favorit para penggemar.

Tak hanya itu, band Six60 juga mengajak Angkatan Pertahanan Selandia Baru (NZDF) untuk tampil ke atas panggung, saat mereka menyanyikan White Lines.

Konser ini rupanya menjadi bagian dari rangkaian acara yang berlangsung bertepatan dengan peringatan hari Anzac atau Hari Pahlawan.

Tak hanya sekadar menyajikan hiburan, setelah absen selama berbulan-bulan karena pandemi covid-19, penampilan kali ini juga menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi Six60.

Lewat konser ini, Six60 juga berhasil memecahkan rekor sebagai satu-satunya musisi yang berhasil menggelar pertunjukkan musik di Eden Park.

Six60: Band Pertama yang Main di Eden Park

Eden Park merupakan sebuah stadion olahraga legendaris yang selama 118 tahun terakhir terkenal sebagai lokasi perhelatan acara olahraga dunia.

Sebelumnya, Six60 telah berulang kali mengatakan impian mereka untuk tampil di Eden Park. Impian itu pun akhirnya terwujud, dan mendapatkan sambutan positif dari berbagai pihak.

Salah satunya CEO Eden Park, Nick Sautner yang mengaku senang dengan keberhasilan konser tersebut. iaa juga berharap langkah Six60 tampil di Eden Park akan membantu memberikan suntikan pemasukkan untuk pemulihan ekonomi bisnis lokal.

Hal senada juga diungkapkaan oleh Walikota Auckland, Phil Goff, yang memuji pencapaian tersebut. Ia bahkan ikut mendorong konser ini sebagai contoh bahwa, kota Auckland siap kembali ke keadaan normal.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *