Setelah Cukup Lama Dirawat di NICU, Akhirnya Putra Audi Marissa dan Anthony Xie Diizinkan Pulang

  • Whatsapp
Setelah Cukup Lama Dirawat di NICU, Akhirnya Putra Audi Marissa dan Anthony Xie Diizinkan Pulang

Hercules99 – Artis, Audi Marissa dan Anthony Xie akhirnya tak perlu menunggu lama lagi waktu kepulangan sang buah hati, Anzel Maverick Xie.

Seperti diketahui, Audi Marissa baru melahirkan seorang putra secara prematur, di usia kandungan baru menginjak 31 minggu, pada 7 April 2021 lalu.

Read More

Sejak saat itu, Audi Marissa dan suami, Anthony Xie harus rela berpisah dengan sang buah hati. Hal ini dikarenakan baby Anzel mesti dirawat di NICU (Neonatal Intensive Care Unit).

Untungnya, saat ini sang buah hati sudah diizinkan untuk pulang dan bisa bertemu langsung dengan kedua orangtuanya. Tentu saja ini menjadi moment bahagiaa bagi Audi Marissa dan Anthony Xie.

Postingan Bahagia

Dalam akun Instagram pribadinya, Audi Marissa mengunggah postingan dengan sang buah hati, pada Sabtu, 24 April 2021.

Dalam postingannya itu, ia menuliskan bahwa ini merupakan waktu yang ditunggu-tunggu. Ia juga berterima kasih kepada sang buah hati yang sudah berjuang dan bersemangat. Tak hanya itu, ungkapan doa serta bahagia ia tuliskan karena kedatangan sang buah hati tercinta.

Ungkapan Terima Kasih

Selain itu, Audi Marissa juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada beberapa pihak yang selama ini banyak membantunya. Khususnya, kepada jajaran dokter serta perawat yang selalu memantau perkembangan kesehatan sang putra.

Hal ini ia lakukan karena dokter beserta jajaran perawat sudah bekerja dengan maksimal dalam melakukan pemantauan, mulai dari akan melahirkan, sampai ketika baby Anzel ada di ruang NICU.

Ucapan Doa

Terakhir, Audi menyampaikan ucapan terima kasih begitu dalam kepada semua orang yang tak henti-hentinya memberikan doa terbaik dan semangat untuk dirinya dan sang putra.

“Semuanya bisa kita lewati. Dengan usaha, semangat, selalu positif, terus berdoa tidak putus-putus, berserah pada-Nya, percaya pada-Nya, dan pastinya percaya kepada diri sendiri dan anak kita kalau kita bisa lewati ini. makasi untuk kalian yang tidak berenti2 doain Anzel. Doa kalian yang bantu kita.”

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment