Netizen Doakan Arya Saloka Bercerai dan Menikah dengan Amanda Manopo, Putri Anne Kesal

  • Whatsapp
Netizen Doakan Arya Saloka Bercerai dan Menikah dengan Amanda Manopo, Putri Anne Kesal

Hercules99 – Artis, Para penonton sinetron IC Alias Ikatan Cinta diketahui cukup banyak. Sebagian dari mereka begitu tergila-gila dengan peran yang dimainkan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Sampai-sampai, mereka membawanya ke dalam kehidupan nyata. Lantas, mereka pun menjodohkan Arya Saloka dengan Amanda Manopo.

Read More

Padahal, Arya Saloka sudah memiliki seorang istri bernama Putri Anne, serta buah hati tercinta.

Netizen Blak-Blakan Suruh Arya Saloka Ceraikan Putri Anne

Dengan blak-blakkan mereka meminta Arya Saloka untuk menceraikan istri sahnya. Hal itu terlihat dari unggahan akun Instagram gosip @tante_rempong_official, pada Kamis, 22 April 2021.

Seorang netizen mengomentari unggahan dari Putri Anne di kolom tersedia. Akun tersebut bernama @alberto_panjaitan. Disana ia menuliskan tentang doa para fans IC yang ingin Arya Saloka berjodoh dan menikahi Andien. Lalu, ia juga berharap bahwa Arya Saloka menceraikan Putri Anne, istri sahnya.

Putri Anne Terpancing Emosi

Komentar dari akun tersebut, lantas membuat sang istri terpancing emosinya. Ia langsung membalas akun tersebut dengan mengatakan, @alberto_panjaitan eh alberto_ sehat bet? Muncul mulu bet kyk laler.”

Masih Dapat Pembelaan

Sementara itu, Putri Anne dari laman Instagram pribadinya, ibu satu anak ini masih dapat pembelaan dari banyak warganet yang lain.

Salah satu akun yang membela Putri Anne ialah akun @anik.sofiana. Ia menuliskan, “Aq doain mba rumah tangganya langgeng sampai mau memisahkan kalian berdua. Mba Anne sama suami cocok banget. Apalagi Ibrahim ganteng banget dan lucu. SAMAWA ya mba.” Tulisnya sambil memberikan emoticon tangan yang sedang menengadah atau memanjatkan doa.

Selain itu, banyak netijen lain yang memberikan pembelaan, seperti akun @fairuz.khanum dan @naila_bajammalll.

Akun @fairuz.khanum mengutarakan pendapatnya bahwa, pemilik akun IG Alberto memang sudah keterlaluan sampai tidak memikirkan bahwa keduanya sudah memiliki seorang anak.

Ia juga mengatakan, bahwa pemilik akun tersebut tidak merasakan hati seorang istri, karena sudah merasa di-bego-kan oleh sinetron, hingga jarinya lemas untuk berkomentar jahat seperti itu.

“Asli dah mending ikatan cinta bubar, entah itu yang benar siapa, tapi rumah tangga orang sudah diujung kehancuran. Jangan sampe seperti rumah tangga artis2 lain, gara2 main film jadi hancur.”timpal akun @naila_bajammalll.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *