Tak Terima Kalah Main Futsal, Pelaku Tega Bunuh Remaja di Kalideres

  • Whatsapp
Tak Terima Kalah Main Futsal, Pelaku Tega Bunuh Remaja di Kalideres

Hercules99 – Kriminal, Unit Krimum Subnit Jatanras Polres Metro Jakarta Barat, bersama dengan Polsek Kalideres Jakarta Barat, melakukan olah TKP atau Tempat Kejadian Perkara penusukan yang menewaskan seorang remaja berinisial MRR (19), pada Selasa malam, 20 April 2021.

Peristiwa pembunuhan ini terjadi di Jalan Bulak Teko RT 01/RW11, Kalideres, Jakarta Barat. Motif pembunuhan tersebut dipicu karena masalah pertandingan futsal, dimana kelompok korban berhasil mengalahkan kelompok korban.

Read More

Pelaku Tak Terima Kalah dan Mesti Bayar Penuh Sewa Lapangan Futsal

AKP Dimitri Mahendra, Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat mengatakan bahwa, berdasarkan olah TKP, diketahui permasalahan antara pelaku dan korban, yaitu pelaku tidak ingin membayar sewa lapangan futsal secara penuh.

Padahal, perjanjian itu sudah disepakati bersama atau kedua belah pihak sebelum pertandingan futsal dilangsungkan. Siapa yang kalah dalam pertandingan tersebut, maka tim itu harus membayar sewa secara penuh.

Laporan tersebut didapatkan dari keterangan sejumlah saksi, pada Rabu 21 April 2021.

Sementara itu, Iptu Haris Sanjaya, Kanit Reskrim Polres Kalideres menerangkan bahwa, antara pelaku dan korban sebenarnya tidak saling mengenal. Korban mengendarai motor, lalu langsung dikejar oleh pelaku.

Ia mengatakan, saat itu korban terus dikejar, hingga terjatuh dan ditusuk dengan senjata tajam oleh pelaku.

Pelaku Masih dalam Proses Pengejaran Polisi

Usai melukai korban, pelaku langsung tancap gas dan meninggalkan korban yang tergeletak di jalan. Saat itu, warga yang melihat kejadian segera membawa korban ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Kalideres, Jakarta Barat.

Sayangnya, ketika masih dalam perjalanan ke rumah sakit, korban sudah lebih dulu meninggal dunia.

Sementara itu, Ipda Rizky Ali Akbar, Kasubnit Jatanras Polres Metro Jaya Jakarta Barat menambahkan, uang untuk pembayaran futsal senilai Rp.200 ribu. Selain itu, ada uang taruhan sebesar Rp.300 ribu.

Peristiwa penusukan ini tidak hanya melibatkan korban MRR saja. Namun, seorang saksi berinisial NW juga mengalami luka di bagian tangannya.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang sudah diketahui identitasnya.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *