Suami Jatuh Hati Sama Masakan Isyana Sarasvati, Salah Satunya Nasi Goreng

  • Whatsapp
Suami Jatuh Hati Sama Masakan Isyana Sarasvati, Salah Satunya Nasi Goreng

Hercules99 – Artis, Ini merupakan kali keduanya Isyana Sarasvati menjalani ibadah puasa bersama suami, Rayhan Maditra Indrayanto.

Bintang film Milly danMamet ini senang bisa menjalani ibadah puasa bersama sang suami di tengah pandemi covid-19.

Read More

Walau tetap di rumah saja, pelantun Tetap di Dalan Jiwa dan Masih Berharap ini, senang bisa menghabiskan waktu berdua bersama suami di rumah.

Saat ditemui di pondok indah, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 17 April 2021, ia mengatakan bahwa dirinya senang karena sekarang ada teman yang menemaninya di rumah. Sehingga, ibadah puasa bisa dilakukan berdua dan tidak merasa sendiri lagi.

Isyana: Pandemi Buat Aku Jadi Eksplor Memasak

Selama di rumah saja, Isyana Sarasvati jadi memiliki hobi memasak. Bahkan, hampir tiap hari musisi berusia 27 tahun ini menghidangkan masakan terbaiknya untuk suami.

Ia juga memberitahukan, dirinya jadi hobi memasak karena pandemi dan mencoba eksplor banyak makanan untuk disajikan kepada suami tercinta.

Ingin Buktikan Jadi Istri Hebat

Apa yang dilakukan Isyana Sarasvati ini semata-mata untuk membuktikan bahwa dirinya bisa menjadi istri hebat. Lantaran, ia kini bisa melayani suaminya dengan baik setiap hari.

Jadi, ia membuktikan dengan masakan yang ia buat, lalu menjadi istri hebat bagi suaminya tersebut.

3 Masakan Favorit Suami

Diantara masakan yang pernah dibuat sang istri kepada suaminya, ada beberapa masakan yang diberikan sanjungan oleh sang suami.

Isyana mengatakan bahwa Rayhan Maditra sangat suka pasta, steik, serta nasi goreng ala Isyana.

Mendengar sanjungan langsung dari orang tercinta, tentu membuat Isyana Sarasvati menjadi semakin bersemangat untuk memasak setiap hari.

Ia juga ingin belajar memasak menjadi lebih baik, sehingga mampu memasakkan berbagai menu hidangan untuk suaminya tersebut.

Pernikahan penyanyi Isyana Sarasvati dan dokter muda Rayhan Maditra merupakan dua sejoli yang sudah menikah pada tanggal 2 Februari 2020 di sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat.

Informasi pernikahannya itu sempat mengegerkan warganet, lantaran ia tak pernah mengumbar kemesraan di media sosial.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *