Kembalinya Doctor Octopus dalam Spider-Man: No Way Home

  • Whatsapp
Kembalinya Doctor Octopus dalam Spider-Man No Way Home

Hercules99 –¬†Hiburan, Spider-Man 3 atau Spider-Man: No Way Home dikonfirmasi akan hadir ke layar kaca dan telah melakukan proses syuting. Proses syuting film Hollywood dari Marvel dikenal sangat menjaga kerahasiaan, agar nantinya dapat memberikan kejutan kepada penonton saat film resmi rilis.

Akan tetapi salah satu foto proses syuting karakter Doctor Octopus yang diperankan oleh Alfred Molina telah bocor dan beredar di internet. Melansir Variety, atas kejadian tersebut Molina mengaku dan bergurau bahwa dirinya digambarkan sebagai penyimpan rahasia terburuk di Hollywood.

Read More

Kembalinya Doctor Octopus

Dalam pernyataannya tersebut berakhir pada konfirmasi, bahwa Doctor Octopus akan muncul dan kembali diperankan olehnya dalam Spider-Man 3. Bukan hanya penggemar yang terkejut, Molina pun mengaku senang bisa berkontribusi kembali dan memerankan karakter yang sama setelah berselang 17 tahun lamanya sejak Spider-Man 2 pada tahun 2004.

Namun di samping itu, ia kembali dibuat bingung karena karakter Doctor Octopus atau Otto Octavius dinarasikan telah mati. Sontak saja ia melakukan konfirmasi langsung kepada John Watts, sang Sutradara. Melalui Molina, Sutradara pun memberikan sinyal bahwa tidak ada yang meninggal dalam jagat ini.

Ia digambarkan sebagai dokter yang berubah menjadi jahat dan memiliki delapan kaki seperti gurita. Dalam film Spider-Man 2, dulu karakter ini dikisahkan tenggelam bersama bangunan dan matahari di adegan terakhirnya.

Perkuat Teori Multiverse

Spider-Man 2 dan Spider-Man 3 memiliki latar jagat yang berbeda, namun secara mengejutkan Otto Octavius akan muncul kembali. Hal ini lantas memperkuat adanya spekulasi atas teori multiverse atau lintas semesta. Keyakinan akan adanya latar jagat yang berbeda ini juga dikarenakan karena kedua film digarap oleh rumah produksi berbeda, meskipun ia termasuk dalam trilogi Spider-Man.

Berbeda dengan Spider-Man 3 yang diproduksi oleh Marvel, Spider-Man dulu digarap oleh Sony Pictures yang waktu itu belum bekerjasama dengan Disney dan belum ada Marvel Cinematic Universe (MCU).

Kembalinya Tokoh Lain

Untuk menemani Doctor Octopus, Spider-Man 3 juga dikabarkan akan menampilkan karakter lama lainnya ke layar kaca, yaitu tokoh Electro yang akan diperankan Jamie Foxx. Sebelum akhirnya dihapus, Foxx sempat mengunggah sebuah konten ke Instagram yang mengatakan bahwa tiga pemeran Spider-Man dapat disaksikan pada rilisan terbarunya Spider-Man 3.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *