4 Fakta Pernikahan Kedua Iis Dahlia, Diantaranya Mengaku Tengah Mengandung 3 Bulan

  • Whatsapp
4 Fakta Pernikahan Kedua Iis Dahlia, Diantaranya Mengaku Tengah Mengandung 3 Bulan

Hercules99 – Artis, Artis dangdut fenomenal Iis Dahlia memang diketahui telah menikah 2 kali. Namun siapa sangka ia membeberkan berbagai fakta atas pernikahan keduanya. Satrio Dewandono adalah suami dari pernikahan kedua sekaligus ayah dari Devano Danendra.

Sebelumnya Iis memang sudah pernah menikah pada 1993 dengan pria bernama Dadang Indra Jaya Medio, yang secara tegas merupakan ayah dari Salshadilla Juwita. Pernikahan pertama tidak berumur panjang, hingga sang artis melangsungkan pernikahan keduanya secara resmi di tahun 2002.

Read More

Bermula Saat Menonton Ulang Video Pernikahan

Melalui tayangan di kanal YouTube miliknya, Iis Dahlia beserta Satrio Dewandono memutar kembali video pernikahan mereka dan membuat video reaksi ditemani Salshadilla, Devano, dan Naura. Tayangan yang dirilis dalam konten YouTube 7 April 2021 tersebut diberi judul Reaction Video Royal Wedding Mama Papa Sama Kakak, Ade dan Nau.

Tengah Hamil 3 Bulan

Di tengah-tengah reaction yang mereka lakukan, secara mengejutkan Iis membeberkan fakta yang belum terungkap. Dalam video, Iis mengaku kepada Danendra bahwa saat pernikahan tersebut berlangsung, ia tengah mengandung dirinya (Danendra) yang berumur tiga bulan.

Nikah Siri

Dan secara jelas Iis kembali menerangkan kepada anak-anaknya tersebut mengenai pernikahan saat sedang hamil. Ternyata sebelum melangsungkan pernikahan resminya pada 2002, ia dan Satrio telah lebih dulu melaksanakan pernikahan siri pada 3 November 2001.

Dan bukan tanpa alasan, pernikahan siri yang dilakukan olehnya bersama Satrio adalah untuk memperoleh kata ‘sah’ secara agama. Apalagi dulu keduanya memang sudah sama-sama sendiri alias status cerai dengan pernikahan sebelumnya.

Perut Buncit, Kebaya Tak Muat

Ia juga mengisahkan sebuah momen saat pernikahan keduanya tersebut. Lantaran sedang hamil, Iis saat itu berusaha agar perubahan fisik (perutnya) tidak terlihat saat mengenakan baju pernikahan.

Meskipun sedikit kesulitan, namun kebaya yang dipakai saat midodareni lebih tidak muat jika dibandingkan saat memakai gaun pernikahan. Katanya, waktu itu ia juga dibantu oleh Yuni Shara agar kehamilannya tidak terlihat saat pernikahan dan mempengaruhi saat memakai baju pernikahan.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *