Dinyatakan Positif Hamil Anak Kedua, Nagita Slavina Menangis Bahagia

  • Whatsapp
Dinyatakan Positif Hamil Anak Kedua, Nagita Slavina Menangis Bahagia

Hercules99 – Artis, Doa Nagita Slavina dan Raffi Ahmad akhirnya terjawab sudah. Ibunda Rafathar Malik Ahmad itu dinyatakan positif mengandung anak kedua.

Hal ini diketahui dari konten terbaru pada akun Youtube Rans Entertainment. Nagita Slavina memberanikan diri tes kehamilan setelah didukung oleh adiknya, Caca Tengker.

Read More

Keterangan di video Youtube yang diunggah pada Jumat, 16 April 2021 adalah, “Hari Sabtu tanggal 27 Maret 2021 akhirnya Nagita tes pack didukung Caca.”

Setelahnya, ditampilkan rekaman suara usai Nagita Slavina melakukan tes kehamilan menggunakan tes pack.

Dari rekaman itu, terdengar isak tangis bahagia Nagita, seolah tak percaya dengan hasilnya. Ia benar-benar tidak menyangka bahwa dirinya kini sedang mengandung anak kedua yang diidam-idamkan.

Raffi Ahmad: Beneran Ngga Sih?

Tak lama kemudian, Nagita segera memanggil Raffi Ahmad. Betapa terkejutnya Raffi setelah melihat hasil test pack dengan hasil bertuliskan ‘Pregnant’ alias hamil. Presenter kondang ini pun langsung loncat kegirangan di atas kasur.

Terlihat dengan jelas wajah bahagia Raffi Ahmad yang melihat hasil test pack kehamilan istrinya tersebut. Ia masih belum percaya dan terus bertanya-tanya kepada Nagita.

Lantas, wanita berusia 33 tahun itu menjawab bahwa, dirinya disuruh Caca untuk tes kehamilan. Dan setelah muncul hasilnya, ia juga kaget dan tak menyangka hal ini bisa terjadi.

Lala: Ya Allah, Selamat Ya, Bu

Tak lama setelah itu, Nagita langsung memanggil pengasuh Rafathar, yaitu Lala. Pegawainya itu pun langsung menangis terharu dan memeluk Nagita Slavina.

“Ya Allah, selamat ya, Bu.” Kata Lala dengan terharu.

“Jangan nangis, saya juga jadi pengin nangis.”celetuk Nagita yang menangis di pelukan Lala.

Doa Rafathar Akhirnya Terkabul

Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat mengunggah foto di Instagram saat mereka menemui dokter kandungan, pada Kamis (15/4).

Selain itu, mengandung anak kedua juga merupakan salah satu doa Rafathar yang menginginkan seorang adik. Kini, keinginannya itu akan terkabul dalam kurun waktu sekitar 9 bulan yang akan datang.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *