Ternyata Ini Harapan Sebastian Stan Terhadap Akhir Kisah The Winter Soldier

  • Whatsapp
Ternyata Ini Harapan Sebastian Stan Terhadap Akhir Kisah The Winter Soldier

Hercules99 – Hiburan, Menyisakan 2 episode terakhir, Sebastian Stan sebagai pemeran The Winter Soldier atau Bucky mengutarakan antusiasmenya membahas akhir kisah dari serial The Falcon and The Winter Soldier.

Sudah berperan sejak 2011 dengan tokoh yang sama, Sebastian berharap bahwa karakter superhero yang ia perankan memiliki kesempatan menlanjutkan hidup dan memiliki keluarga hingga akhir hayatnya. Dan tidak ingin memiliki nasib akhir hidup yang sama layaknya Captain America, Iron Man, dan Black Widow.

Read More

Rupanya hal ini sejalan pula dengan keinginan para penggemar yang berangan bahwa sang aktor harus memiliki akhir hidup yang terhormat dalam kisahnya. Meskipun belum ada yang tahu bagaimana sebenarnya akhir kehidupan yang akan terjadi pada The Winter Soldier ini.

Layak Untuk Melanjutkan Hidup dan Bernasib Baik

Menjawab pertanyaan dari penggemar, daripada harus mati, ternyata Sebastian berharap bahwa karakter superhero tersebut memiliki kesempatan lebih lama dan dapat melanjutkan hidup bahagia bersama keluarganya, hingga ia menjadi seorang kakek berusia 200 tahun.

Apalagi ia percaya bahwa penebusan dosa The Winter Soldier yang sudah terbebas dari jeratan Hydra ini dapat menjadi alasan akhir yang bahagia. Sebastian pun semakin meyakini bahwa karakternya pantas untuk memiliki masa depan yang indah.

Konflik yang Menegangkan

Pada episode 4 serial sebelumnya, Falcon dan Winter sama-sama dihadapkan dengan berbagai masalah yang menghadang. Seperti harus memusnahkan Flag Smasher, bertarung dengan para prajurit Wakanda, ditinggalkan oleh Zemo, hingga melihat momen di mana Captain America membunuh musuhnya yang sudah tak berdaya hingga tuntas.

Di tengah-tengah episode tersebut, perjalanannya sudah semakin menengangkan. Entah akan ada kejutan menegangkan apa lagi selanjutnya, penonton hanya bisa bergantung pada 2 episode terakhir yang segera tayang.

Rumor Munculnya Cameo Besar

Selain unsur konnflik menegangkan, hingga episode keempat The Falcon and The Winter Soldier, ternyata diketahui belum ada kemunculan cameo baru. Akan tetapi muncul rumor bahwa kemungkinan pada episode ke-5 atau 6, penonton akan dibuat tercengang dengan kehadiran cameo besar.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *