Simak 5 KO dari Para Atlet yang Akan Tampil di One Championship On TNT II

  • Whatsapp
Simak 5 KO dari Para Atlet yang Akan Tampil di One Championship On TNT II

Hercules99 – Olahraga, One Championships on TNT II tayang pada Kamis pagi, 15 April 2021 waktu Indonesia. Jelang event seru itu, simak kembali beberapa KO terbaik yang pernah dicetak para superstar akan dijadwalkan bertanding nanti.

KO yang Memberi Gelar Bagi Christian Lee

Christian ‘The Warrior’ Lee memiliki kemungkinan kecil untuk menang atas legenda MMA Asal Jepang, yaitu Shinya ‘Tobikan Judan’ Aoki, demi gelar Juara Dunia ONE Lightweight Mei 2019, Lalu.

Read More

Walau ia mencetak debut dalam divisi lightweight, serta melawan atlet ikonik yang memiliki pengalaman kompetisi empat kali lebih banyak, Lee mengalahkan Aoki demi merebut gelar, meski veteran Jepang itu memastikan, bahwa lawan mudanya sudah bekerja keras untuk ini.

Timofey Nastyukhin Kejutkan ‘The Underground King’

Timofey Nastyukhin mendapatkan moment besar di bulan Maret 2019. Atlet kuat asal Rusia ini ditugaskan untuk menyambut ikon bela diri campuran AS Eddie ‘The Underground King’ Alvarez di Circle, babak perempat final ONE Lightweight World Grand Prix.

Banyak orang yang mengunggulkan Alvarez jelang turnamen tersebut. Namun, warga Novokuznetsk ini berhasil mengejutkan dunia, serta memberikan lawannya kekalahan secara cepat.

Shinechagtga Bersinar di Debut One Champhionship

Saat pemukul keras Mongolia, Shinechagtga Zoltsetseg mencetak penampilan perdananya di atas ‘Canon’Ma Jia Wen, pada Januari 2020 lalu. Ia menunjukkan kemampuan striking eksplosif dan teatrikal yang menjadikannya seorang bintang di ‘Rich Franklin’s ONE Warrior Series.

Kim Kyu Sung Buat Pukulan KO Pamungkas

Kim Kyu Sung, bintang Korea Selatan membuktikan dirinya sebagai petarung sejak saat ia menjadi satu-satunya pria yang mencetak KO atas veteran berpengalaman Akihiro ‘Superjap’ Fujisawa, pada bulan November 2019.

Janet Todd dengan Tendangan Tinggi Ajaibnya

Janet ‘JT’ Todd saat ini tampak tidak bisa dihentikan. Dengan gelar juara Dunia ONE Atomweight Kickboxing di tangannya, wanita AS ini mengincar gelar kedua dalam ‘seni delapan tungkai.’

Ini dilakukan pada salah satu moment terbesarnya, saat ia menghentikan Ekaterina ‘Barbie’ Vandaryeva dalam laga Muay Thai, bulan Oktober 2019.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *