Raffi Ahmad Siap Sponsori Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora

  • Whatsapp
Raffi Ahmad Siap Sponsori Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora

Hercules99 – Artis, Rencana pernikahan kedua sejoli, Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi tanda tanya besar, khususnya di kalangan warganet alias netizen. Banyak diantara mereka yang penasaran dengan rencana pernikahannya, termasuk artis terkenal yaitu Raffi Ahmad.

Ketika bertemu langsung dengan Rizky Billar, Raffi Ahmad langsung cecar banyak pertanyaan tentang rencana pernikahan tersebut. Menurut kabar burung, pernikahan Leslar akan dilaksanakan tepat pada tahun ini.

Read More

Namun, tidak sedikit yang menduga bahwa pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora akan digelar pada tahun depan.

Raffi Penasaran dengan Pernikahan Leslar

Dalam vlog Rans Entertainment yang tayang pada hari Kamis, 15 April 2021, Raffi Ahmad menyatakan ungkapan bahwa Billar akan menikah tahun depan, lalu ia akan mendoakannya.

Ucapan Raffi itu langsung dijawab oleh Rizky Billar dengan jawaban, “Amin, Bismillah.”

Raffi Ahmad: Lo Undang Gue Gak Sih?

Selanjutnya, Raffi Ahmad alias Sultan Andara ini mencoba untuk memastikan bahwa dirinya akan diundang dalam pesta pernikahan tersebut.

Ia bertanya kepada Billar, bahwa sepertinya Billar sudah bersiap-siap menjelang pernikahannya dengan Lesti yang masih belum diketahui kapan tanggalnya. Dilanjutkan dengan pertanyaan, apakah Billar mengundang dirinya atau tidak.

Lantas dengan tegas Rizky Billar jawab, bahwa dirinya sudah siap dan pasti mengundang Raffi Ahmad ke acara pernikahannya.

Rans Entertainment Akan Menjadi Sponsor Pernikahan Leslar

Lebih lanjut, Raffi Ahmad menegaskan bahwa ia serta Rans Entertainment sudah siap menjadi sponsor untuk pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

“Ini Rans Entertainment sponsor nih, siap.” Ujar Raffi kemudian dijawab oleh jawaban Billar yang mencoba untuk meyakinkan Raffi sekali lagi.

Lalu, Raffi berkata lagi bahwa pasti sudah banyak yang mau jadi sponsor, dimana jawaban Billar adalah masih belum ingin terlalu mengumbar.

Billar: Gak Perlu Diumbar, Jalanin Aja

Rizky Billar memilih untuk tetap merahasiakan rencana pernikahannya sebelum benar-benar pasti. Nantinya, jika rencana itu sudah matang, maka ia akan segera mengumumkannya kepada publik.

Rizky Billar menjelaskan bahwa segala sesuatu tidak perlu diumbar, jalanin saja, dan kalau sudah 100 persen matang, barulah dikabari ke khalayak umum.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *