Catat Tanggalnya! Drakor Hospital Playlist 2 Mengudara pada 17 Juni 2021

  • Whatsapp
Catat Tanggalnya! Drakor Hospital Playlist 2 Mengudara pada 17 Juni 2021

Hercules99 –¬†Hiburan, Setelah sukses menamatkan season pertamanya yang berjumlah 12 episode pada 2020 lalu, akhirnya adanya drama Korea berjudul Hospital Playlist season 2 bukan lagi sekedar rumor. Drama yang akan tayang di saluran televisi tvN tersebut akan tampil perdana di layar kaca pada paruh kedua tahun ini, yaitu 17 Juni 2021.

Kabarnya serial ini tetap menggandeng formasi pemeran utama yang sama, Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, serta Jo Mi Do sebagai kawanan medis. Serta didukung oleh para pemain pendukung diantaranya Kim Hae Sook, Shin Hyun Bin, Jung Moo Sung, Kwak Sun Young, Moo Tae Yoo, Ahn Eun Jin, Choi Young Joon, dan Ha Yoon Kyung.

Read More

Partisipasi Si Cilik Wo Joo

Sebelumnya, seluruh aktor hingga kru telah berkumpul dalam sesi pembacaan naskah pertama pada Januari 2021, melakukan sinkronisasi dan penyempurnaan masing-masing karakter. Namun diantara seluruh aktor yang ada, aktor cilik menggemaskan yang memerankan Woo Joo tidak ikut serta hadir dalam sesi pembacaan naskah.

Meskipun begitu, diketahui bahwa aktor cilik bernama Kim Jun tersebut masih ikut andil memainkan peran sebagai anak dari Jo Jung Suk. Hal ini dibuktikan dari video reuni pemain yang dirilis pada 15 April, yang menampilkan Jo Jung Suk memeluk Wo Joo sambil berkata menantikannya pada proses syuting.

Kehangatan dan Chemistry Pemain

Sebagai Sutradara, Shin Won Ho berkata bahwa drama ini akan mengisahkan cerita kehidupan sehari-hari yang sederhana namun lebih hangat dan mendalam, di samping kisah medisnya. Salah satu tim produksi dalam drama juga berkata bahwa para aktor, sutradara, hingga penulis telah mengerahkan kerja tim yang luar biasa, dengan tujuan berusaha membangun chemistry yang lebih kuat nantinya.

Dengan begitu, drama yang mengisahkan kehidupan sehari-hari dalam lingkungan rumah sakit ini dapat menyuguhkan tontonan yang lebih keren. Selain itu kisah kehidupan 5 dokter bersahabat ini akan tetap menjadi ciri khas, dengan membangun kualitas kedekatan yang lebih baik. Sehingga penantian para penonton selama ini dapat terbalaskan.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *