Sore Ini (14/4), PKS Akan Gelar Pertemuan dengan PPP

  • Whatsapp
Sore Ini 14-4, PKS Akan Gelar Pertemuan dengan PPP

Hercules99 – Politik, DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menerima silaturahmi DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di kantor DPP PKS, di Jalan TB Simatupang, Jakarta, Rabu (14/4).

Sekjen PKS, Aboe Bakar Al Habsy menerangkan bahwa, silaturahim bisa memberikan manfaat besar, apalagi dilakukan pada bulan suci Ramadhan.

Read More

PPP sebagai partai Islam yang sudah memiliki kontribusi panjang bagi bangsa bisa bertemu dan bersilaturahim dengan PKS sambil buka bersama, nanti.

Dia juga mengatakan, pertemuan antara PKS (Partai Keadilan Kesejahteraan) dan PPP (Partai Persatuan Pembangunan) ini sebagai bentuk pertemuan dengan suasana persaudaraan.

Kedua partai sama-sama mengusung jalan Islam Rahmatan lil’alamin. Politik sebagai manifestasi Islam yang penuh kasih dan sayang.

Jalan Islam lil’alamin, ucap Sekjen PKS, merupakan jalan yang memungkinkan kita berkomunikasi dan bekerjasama dengan siapa saja.

Apalagi bagi PKS dan PPP yang sama-sama menjadikan Islam sebagai inspirasi kebangsaan.

Apa yang Akan Dibahas Nanti?

Di pertemuan sore nanti, kedua partai ini akan membahas terkait kontribusi nyata bagi bangsa yang masih mengalami berbagai kesulitan, terutama di situasi masa pandemi dan banyaknya bencana di tanah air ini.

Aboe mengatakan, bahwa kedua belah pihak menghormati pilihannya masing-masing. Tetapi, keduanya telah sepakat, dimanapun posisinya berada, maka wajib menghadirkan solusi untuk persoalan bangsa yang akhir-akhir ini semakin berat.

Ini pun terjadi karena adanya pandemi covid-19, serta banyaknya bencana di berbagai daerah Indonesia. Bahkan, akibat hal itu diperlukan solusi dalam perekonomian juga agar masyarakat bisa tetap menjalankan kehidupannya dengan baik.

Semangat melayani bangsa tentunya bisa dilakukan oleh semua elemen partai, termasuk Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Diharapkan dalam pertemuan hari Rabu Sore ini, terdapat solusi untuk bangsa dan tanah air Indonesia agar bisa pulih dari derita yang tengah dirasakan.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *