Kocak, Viral polisi Nyanyi Selamat Ulang Tahun Saat Grebek Maling

  • Whatsapp
Kocak, Viral polisi Nyanyi Selamat Ulang Tahun Saat Grebek Maling

Hercules99 – Kriminal, Aksi penggerebekan polisi terhadap pelaku tindak kriminal, biasanya dilakukan dengan tindakan tegas dan cepat. Aksi seperti itu biasanya terlihat dalam berbagai tayangan yang diunggah oleh kepolisian dalam media sosial.

Namun, baru-baru ini ada aksi penggerebakan yang dilakukan polisi dengan cara kocak. Penggerebekan ini dilakukan kepada seorang buronan yang telah membobol rumah, serta menggondol sejumlah barang berharga lainnya.

Read More

AR alias Albin sudah menjadi buronan polisi usai membobol rumah dan membawa kabur beberapa ponsel, pada Senin, 21 Desember 2020, kini sudah ditangkap polisi.

Pelaku merupakan warga Kampung Baru, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut. Ia digerebek polisi saat asyik tidur siang, pada Jumat (9/4).

Aksi penggerebekan itu diunggah dalam media sosial Instagram @tekab_labuhanbatu dan menjadi viral karena polisi yang menangkap pelaku menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Sudah Buron Sejak Akhir 2020, Maling Ini Ditangkap Saat Asyik Tidur Siang

Maling berinisal AR alias Albin ini sudah menjadi buronan sejak akhir Desember 2020 lalu. Dalam aksinya, ia menggondol sejumlah ponsel yang akhirnya diburu selama 4 bulan.

Usai berhasil diidentifikasi polisi, ia pun digerebek saat asyik tidur siang di sebuah hunian Jalan Baru Bay Pas, Gg. Rambutan, Kecamatan Rantau Selatan, pada Kamis (8/4).

Saat penangkapannya, polisi menggunakan aksi kocak. Mereka mengetok pintu sambil meneriakan kalimat khas kurir yang sedang mengantar paket.

“Pakeett, pakeettt!”Teriak polisi dan langsung masuk ke dalam kamar. Melihat pelaku tengah ayik tidur, lantas polisi langsung bertepuk tangan sembari menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

Komentar Netizen: Kok Gak Dibawakan Tart sama Lilin?

Banyak netizen yang melihat video unggahan itu, hingga menjadi viral dan memiliki penonton banyak. Sampai saat ini, sudah ada ribuan komentar dari para netizen yang melihat aksi penangkapan tersebut.

“Kok gak dibawakan tart ama lilinnya?” tulis akun @f_anan_naga.

Lalu ada lagi komentar tak kalah kocak dari netizen lainnya.

“Unik kali ah. Belum balek nyawa dia tuh pak. Udah diucapin ulang tahun aja.”tulis akun @yahyaafandy26.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *