Tiara Andini Minta Maaf ke Anang Hermansyah, Kenapa?

  • Whatsapp
Tiara Andini Minta Maaf ke Anang Hermansyah, Kenapa

Hercules99 –  Artis, Hubungan kekerabatan antara Tiara Andini dengan Anang Hermansyah selama ini memang baik-baik saja. Bahkan, kedua penyanyi beda generasi ini, tampil tatap muka saat Tiara tampil di acara yang melibatkan Anang sebagai juri, belum lama ini.

Namun, dalam vlog Boy William, Tiara Andini secara tiba-tiba meminta maaf kepada Anang Hermansyah. Untungnya, ini semua bukan sesuatu yang sangat serius, hingga Tiara harus melontarkan ucapan tersebut.

Read More

Hal itu lantaran Tiara mendapatkan pertanyaan dari Boy yang cukup dilematis, saat menjadi tamu dalam kanal Youtube milik presenter sekaligus penyanyi rap itu.

Pertanyaan Singkat, Tapi Menjebak

Seperti tamu-tamu yang hadir dalam vlognya, Boy melontarkan sejumlah pertanyaan singkat yang mesti dijawab spontan, dalam sesi bertema ‘5 Menit Aja’.

Salah satu pertanyaan melibatkan nama juri acara yang membuat nama Tiara melejit, yakni Indonesian Idol.

Boy: Musik Siapa yang Gak Disukai?

Dalam kanal Youtubenya, Boy William melontarkan pertanyaan dengan santai yang membuat Tiara spontan merasakan dilematis.

Boy bertanya bahwa, diantara judi idol yang ada sekarang, yaitu Ari Lasso, Bunda Maia, Judika dan Anang Hermansyah. Mana yang lebih Tiara tidak disukai?

Tiara: Hah, Paling Gak Suka?

Saat Boy menanyakan pertanyaan itu, lantas jebolan Indonesian Idol ini langsung kebingungan. Di tengah kebingungannya itu, Tiara mantap memilih satu nama juri, yaitu Anang Hermansyah.

Setelah menyebutkan nama Anang, Tiara segera meminta maaf kepada yang bersangkutan karena menjawab dengan nama juri yang ia hormati di acara ajang pencarian bakat.

Alasan Pilih Nama Anang Hermansyah

Dalam vlog di kanal Youtube Boy William, pada Jumat, 9 April 2021, Tiara mengatakan bahwa dirinya menyebut nama Anang Hermansyah bukan karena ia tidak menyukai juri Indonesian Idol tersebut.

Tetapi, ia tidak terlalu sering mendengarkan lagu-lagu milik Anang, sehingga tidak tahu dengan lagu-lagu milik mas Anang dan tidak terlalu menghapalnya.

Tiara berulang kali meminta maaf atas jawabannya itu. Sementara Boy William hanya tertawa terbahak-bahak, hingga Tiara menundukkan kepalanya.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *