Rekomendasi Drama Korea Hasil Adaptasi Webtoon

  • Whatsapp
Rekomendasi Drama Korea Hasil Adaptasi Webtoon

Hercules99 –¬†Hiburan, Sejumlah drama Korea diadaptasi dari serial webtoon populer. Webtoon sendiri merupakan platform untuk baca komik digital.

Selain punya cerita menarik, webtoon yang diangkat menjadi drama Korea biasanya sudah memiliki banyak pembaca atau penggemar. Lantas, para pembaca bisa menikmati alur cerita webtoon dalam versi drama yang diperankan oleh masing-masing artis dan aktor korea pilihan.

Read More

3 Drama Populer Hasil Adaptasi Webtoon

  • True Beauty (2020)

Drama korea ini hasil adaptasi webtoon karya Yaongyi dengan judul sama. True Beauty mengisahkan tentang siswi SMA bernama Lim Joo-Kyung (Moon Ga-Young) yang sering di-bully karena wajah jeleknya.

Akibat sering di-bully, ia ingin merubah penampilannya dengan cara belajar makeup, hingga bercita-cita menjadi seorang makeup artis terkenal.

Di tengah perjuangannya, ia bertemu dengan dua siswa SMA di sekolahnya dan harus memilih salah satu dari kedua pria yang menyukainya itu, yakni Lee Suho (Cha Eun Woo) si pangeran sekolah yang dingin, atau Han Seo Jun (Hwang In Yeop) yang rebel, tapi baik hati.

  • Itaewon Class (2020)

Drama korea hasil adaptasi webtoon terkenal kali ini menceritakan tentang kisah inspiratif serta perjuangan Park Sae-ro-yi (Park Seo Joon) dalam membalas kematian sang ayah, serta melawan anak serta CEO Jang Da-hee (Yoo Jae-myung).

Webcomic ini dikarang oleh Jo Gwang Jin, lalu terbit pada tahun 2018. Tentunya, drama Korea ini sangat disukai banyak orang, apalagi banyak sekali hal-hal yang bisa diambil dari perjuangan tokoh utama serta teman-temannya dalam mencapai cita-cita mereka.

  • Extraordinary You (2019)

Statiun televisi MBC resmi mengangkat drama Korea Extraordinary You dari Webtoon berjudul Eojjeoda Balgyeonhan 7wol setahun setelah rilis.

Drama ini menceritakan tentang kehidupan putri dari keluarga kaya bernama Eun Dan-oh (Kim Hye Yoon) yang hidupnya nyaris sempurna, ditambah memiliki tunangan tampan bernama Baek Kyung (Lee Jae Wook).

Suatu hari, Dan Oh menyadari bahwa dirinya ternyata hanya figuran semata dalam sebuah komik. Lantas, ia bersama murid nomor 13 misterius bernama Ha Ru yang diperankan oleh Rowoon, langsung melancarkan aksi protes untuk tidak menuruti segala keingianan penulis komik.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *