Chiesa Oper Bola ke Lawan, Ronaldo Tampak Kecewa

  • Whatsapp
Chiesa Oper Bola ke Lawan, Ronaldo Tampak Kecewa

Hercules99 – Olahraga, Saat Juventus melawan Genoa, Federo Chiesa malah membuang kesempatan emas yang ditunggu-tunggu. Dia tak memberi umpan bola ke Cristiano Ronaldo, tapi malah mengarahkan bola ke lawan mainnya.

Juventus vs Genoa dalam lanjutan liga Italia berlangsung di Allianz Arena, pada Minggu, 11 April 2021 malam, WIB.

Read More

Bianconeri sukses menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 lewat gol-gol dari Dejan kulusevski dan Alvaro Morata.

Genoa berhasil memperkecil ketertinggalan saat babak kedua baru berjalan empat menit. Weston McKennie menjadi pencetak gol terakhir di laga ini untuk memastikan Juventus menang 3-1.

Tepat di Menit ke-60, Chiesa Lakukan Kesalahan

Terdapat momen kesalahan fatal Chiesa di laga kali ini, tepatnya pada menit ke-60. Saat itu, Chiesa sedang menggiring bola menuju kotak penalti Genoa. Kebetulan posisinya berada dalam dua melawan tiga.

Di sisi kiri Chiesa ada Cristiano Ronaldo yang sudah siap menerima umpan, serta di sisi kanan ada Alvaro Monata.

Namun, pemain pinjaman asal Florentina itu malah tidak memberikan umpan ke pemain Juventus yang ada di kedua sisinya.

Sialnya, Federo Chiesa malah mengarahkan bola ke Mattia Perin. Itu bukan sebuah tembakan yang dilepaskan Chiesa. Tapi, lebih seperti umpan ke lawan atau bisa juga dia gagal mengontrol bola dengan baik, hingga arahnya malah ke kiper lawan.

Ronaldo Kecewa Karena Tak Bisa Cetak Gol

Saat itu, Cristiano Ronaldo terlihat tampak kecewa dengan apa yang dilakukan oleh Chiesa. Sebenarnya, hal ini merupakan salah satu hal yang harus diperbaiki oleh Chiesa, mengingat ia adalah salah satu pemain yang sangat suka berlama-lama dengan bola.

Akhirnya, Ronaldo tak mencetak gol dalam pertandingan kali ini. Ia sempat membuang peluang emas di menit ke-22 saat bola tembakannya di depan gawang yang sudah kosong, malah membentur tiang.

Beruntung, saat itu Juventus masih ada Morata yang menuntaskan bola pantulan menjadi gol.

Pada akhir pertandingan, Ronaldo menjadi perbincangan saat memberikan jersey kepada ball boy. Pria asal Portugal itu memberikannya dengan cara melempar, hingga jersey jatuh ke tanah.

Namun, pelatih Andrea Pirlo tak risau dengan hal itu. Menurutnya, hal yang wajar jika Cristiano Ronaldo kecewa karena tak bisa cetak gol.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *