Tak Sabar Mengaspal di MotoGP Portugal, Marc Marquez Bakal Kendarai Motor No 93

  • Whatsapp
Tak Sabar Mengaspal di MotoGP Portugal, Marc Marquez Bakal Kendarai Motor No 93

Hercules99 – Olahraga, Penantian panjang Marc Marquez kini berakhir sudah. Juara dunia delapan kali itu mendapat lampu hijau untuk turun di MotoGP Portugal, pekan depan.

Setelah menyepi kurang lebih sembilan bulan akibat cedera di seri pembuka MotoGP 2020. Marquez bakal beraksi lagi pada balapan ketiga musim ini di Portimao.

Read More

Repsol Honda membuat pernyataan resmi bahwa, berdasarkan tinjauan terhadap Marc Marquez oleh tim medis Rumah Sakit Uber International, empat bulan setelah operasi, keluar kondisi klinis memuaskan dengan perkembangan nyata dalam proses konsolidasi tulang.

Di situasi saat ini, Marquez bisa kembali ke kompetisi dengan asumsi risiko wajar dalam aktivitas olahraganya.

Hal itu dinyatakan oleh tim dokter Marquez dipimpin Samuel Antuna dan Ignacio Roger de Ona, yang beranggotakan De miguel, Ibarzabar, serta Gracia Villanueva.

Marquez Antusias: Saya Sangat Senang

Marc Marquez sangat antusias mendapat izin tersebut. Dia mengaku sudah tidak sabar untuk kembali mengaspal, serta berkompetisi.

Di cuitan Twitter-nya, Marquez menuliskan dirinya sangat senang karena mendapatkan lampu hijau dari dokter untuk bisa kembali ikut kompetisi.

Sembilan bulan ia telah mengalami hari yang berat. Banyak momen ketidakjelasan, serta naik turun. Sekarang, dirinya bisa kembali menikmati semangat yang sudah lama tak hadir untuk bisa berkompetisi di Portimao, pekan depan.

Bradl Menggantikan Marquez Saat Absen

Selama Marc Marquez absen, Repsol Honda menunjuk pembalap penguji, yaitu Stefan Bradl sebagai penggantinya. Hal ini termasuk dalam dua seri awal 2020.

Saat itu, Stefan Bradl berhasil mengantongi tujuh poin pada dua balapan di Losail, Qatar. Ia hanya kalah empat angka dari rekan setim Marc Marquez, yaitu Pol Espargaro.

Pekan depan, saatnya Marc Marquez menunjukkan dirinya bersama motor nomor 93 yang akan ia gunakan dalam MotoGP Portugal.

Para penggemar tentu sangat menantikan hal ini, karena sudah lama Marquez tidak hadir dalam kompetisi, sehingga penggemar tak bisa melihatnya di layar kaca atau lapangan secara langsung.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *