Tak Mau Tahu Soal Masa Lalu Billar, Lesti Ungkap Alasannya

  • Whatsapp
Tak Mau Tahu Soal Masa Lalu Billar, Lesti Ungkap Alasannya

Hercules99 – Artis, Menjalin hubungan dengan seseorang, tak perlu tahu soal masa lalu yang ia miliki. Begitulah prinsip hidup dari penyanyi dangdut cantik, Lesti Kejora.

Menurutnya, masa lalu biarlah menjadi masa lalu yang tak perlu diceritakan, apalagi diperdebatkan kembali. Ia tak ingin menengok lagi ke belakang, termasuk hubungannya bersama Rizky Billar.

Read More

Penyanyi jebolan Dangdut Academy ini mengatakan bahwa dirinya ingin menjalin hubungan tanpa harus dibayang-bayangi perihal masa lalu.

Dikutip dari kanal Youtube Sule Channel, pada Jumat (9/4), Lesti mengatakan bahwa dia tipikal orang yang tidak suka mencari tahu masa lalu pasangannya.

Ia hanya ingin melihat orang terdekatnya dengan keadaan sekarang ini, sehingga bisa fokus dengan apa yang mesti di perbaiki di masa depan.

Alasan Lesti Tak Ingin Tahu Masa Lalu Billar

Lesti mengungkapkan sejumlah alasan yang membuat dirinya tak mau tahu soal masa lalu seseorang, termasuk Rizky Billar.

Bisa Jadi Pemicu Pertengkaran

Lesti Kejora mengungkapkan bahwa semakin banyak tahu masa lalu pasangan, nantinya malah jadi bumerang bagi diri sendiri. Sebab, hal ini bisa menjadi pemantik atau pemicu pertengkaran.

Menurutnya, masa lalu yang dikorek terus menerus, bisa menjadi bahan pertengkaran dan membuat hubungan menjadi renggang.

Mudah Cemburu

Saat ini, Lesti Kejora ingin membuat ceritanya sendiri, tanpa harus menyamakannya dengan masa lalu, walaupun masa itu jauh lebih indah.

Yang pasti, menurutnya selama beberapa bulan bersama Rizky Billar, penyanyi dangdut cantik ini sudah mulai kenal kepribadian kekasihnya itu.

Bisa dibilang Billar tipikal orang yang mudah cemburuan. Ungkap Lesti saat itu.

Momen Cemburu Billar

Lesti Kejora memberikan satu momen cemburu Pasangannya, yakni Rizky Billar. Saat itu, mereka tengah berbincang-bincang sesuatu yang mendalam.

Perbincangan itu merupakan momen dimana Rizky Billar menanyakan masa lalu dirinya. Ia menambahkan Billar mulai kepo dan bertanya dengan nada cemburu kepada gadis cantik yang kerap disapa Dede tersebut.

Walau begitu, Leslar alias penggemar Lesti Billar, berharap bahwa mereka bisa terus menjalin hubungan dengan baik, hingga ke pelaminan nantinya.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *