Sinopsis Nobita and The Birth of Japan, Tayang di Bioskop Trans TV

  • Whatsapp
Sinopsis Nobita and The Birth of Japan, Tayang di Bioskop Trans TV

Hercules99 –  Hiburan, Bioskop Trans TV pada Sabtu, 10 April 2021 menayangkan Doraemon Movie dengan judul Nobita and The Birth of Japan (2016), pukul 21.30 WIB.

Doraemon: Nobita and The Birth of Japan (2016) merupakan film animasi genre scifi yang mengisahkan petualangan doraemon, Nobita, serta teman-temannya ke zaman prasejarah.

Read More

Animasi ini dimulai dengan seorang anak laki-laki zaman prasejarah yang sedang berburu ikan. Saat kembali ke rumahnya, ia melihat kediamannya itu sudah rusak dan hancur berantakan.

Saat itu, ia menangis dan berlari, tapi malah masuk ke putaran waktu dan masuk ke abad 20. Sementara itu, di abad 20, Nobita Nobi sedang ingin kabur dari rumahnya.

Karena tak bisa menemukan rumah idamanya, akhirnya Nobita memutuskan untuk membuat rumah seadanya.

Di saat yang sama, Shizuka, Giant, Sunoe dan Doraemon ingin melarikan diri juga dari rumah mereka. Ini membuat Nobita menemukan saran untuk kembali ke masa lalu dan tinggal di tempat tanpa manusia.

Kelompok itu pun setuju, lalu dengan bantuan alat dari Doraemon, mereka semua kembali ke masa lalu, yakni jaman prasejarah Jepang, 70.000 tahun lalu.

Ketika sudah tiba disana, Doraemon, Nobita serta teman-temannya memiliki tugas masing-masing agar bisa bertahan hidup. Setelah selesai makan malam, semuanya berniat untuk kembali ke masa depan, lalu berencana datang lagi kesini di lain waktu.

Keesokan harinya, doraemon dan kawan-kawan bertemu dengan Kururu. Saat itu, Kururu memberitahukan semuanya bahwa sukunya tengah dijajah oleh Gigazombie. Sehingga, mereka memutuskan untuk membantu teman barunya.

Perlu diketahui, Doraemon: Nobita and The Birth of Japan (2016) ini merupakan hasil remake dari film bertajuk sama yang pertama kali rilis pada 11 Maret 1998.

Film ini berhasil menjadi film terlaris ke-7 di Jepang pada tahun 2016. Bahkan, Doraemon the movie ini sempat bertahan selama tiga kali berturut-turut dalam ox office Japan.

Berkat kesuksesannya itu, film animasi itu berhasil mengantongi US$58,4 juta dari box office global.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *