Jangan Ketinggalan, BTS Bakal Gelar Konser Online BANG BANG CON 2021 April Ini

  • Whatsapp
Jangan Ketinggalan, BTS Bakal Gelar Konser Online BANG BANG CON 2021 April Ini

Hercules99 – Hiburan, Boyband asal Korea Selatan, BTS akan menggelar konser online bertema “BANG BANG CON 2021”, pada 17 April 2021 mendatang. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh pihak agensi boyband paling viral itu, HYBE lewat akun media sosial resmi di Twitter dan Instagram, Sabtu (10/4).

Dalam pengumumannya tertulis, konser BTS dari ruang kamarmu, #BANGBANGCON21 akan segera hadir. Lantas postingan itu membuat para fans, Army antusias dan sangat menunggu acara tersebut.

Read More

Sudah Digelar di Tahun Sebelumnya

Tahun lalu pada bulan yang sama, BTS mengadakan konser online bertemakan “BANG BANG CON” yang digelar selama 2 hari berturut-turut.

Konser online itu digelar dan disiarkan live streaming pada akun Youtube resmi BTS, agar penggemar atau Army bisa menonton dengan nyaman di rumahnya masing-masing.

Hal ini dilakukan karena pandemi corona tengah berlangsung, sehingga tidak diperbolehkan penggemar datang langsung ke acara konser.

Dua bulan kemudian, tepatnya pada bulan Juni 2020, BTS kembali menggelar konser online bertajuk “BANG BANG CON: The Live”.

Konser online tersebut diselenggarakan sehari, tepatnya setelah BTS merayakan ulang tahunnya yang ke-7.

BANG BANG CON: The Live, Konser Daring Paling Banyak Penonton

Saat itu, Gunness World menobatkan BANG BANG CON: The Live sebagai konser daring yang memiliki banyak penonton dan ditonton hampir semua penggemar di dunia.

Bahkan, pihak agensi mengungkapkan bahwa konser ini telah ditonton oleh 756.600 orang dari 107 wilayah berbeda di dunia.

Dalam konser tersebut, Jimin BTS sempat mengatakan bahwa boyband ini akan terus berkembang dalam satu grup, meskipun mereka belum bertemu dengan penggemar dalam waktu dekat, akibat pandemi corona covid-19.

Pencapaian BTS

BTS berhasil mengantongi sejumlah rekor Guinness World, seperti artis K-pop pertama yang berada di puncak tangga album Amerika, album terlaris di Korea Selatan, hingga menjadi boyband yang paling banyak dibincangkan di Twitter.

Fans BTS atau ARMY juga mencetak rekor paling banyak menggunakan tagar dalam waktu 24 jam. Selain itu, BTS serta ARMY hanya membutuhkan waktu 3 jam 31 menit untuk mencapai jutaan pengikut ketika baru membuka akun TikTok.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *