Jangan Lewatkan, Intip Rekomendasi Film Akhir Pekan Ini

  • Whatsapp
Jangan Lewatkan, Intip Rekomendasi Film Akhir Pekan Ini

Hercules99 – Hiburan, Ada banyak film baru tayang di bioskop dan layanan streaming untuk menjadi pilihan tontonan akhir pekan ini. Mulai dari film korea perdana Chanyeol EXO hingga film bergenre horor, komedi, romantis dan lainnya.

Berikut rekomendasi film akhir pekan yang bisa kamu tonton bersama teman, keluarga, bahkan pasangan.

Read More

The Box

Film yang cocok ditonton oleh para remaja ini mengisahkan tentang Ji-Hoon (Chanyeol EXO), seorang penyanyi dengan cita-cita tinggi. Demi mewujudkan cita-citanya, ia bertemu dengan Min-soo (Jo Dal-Hwan), produser musik yang selalu berusaha keren di segala situasi.

Penyanyi dan produser itu lalu memulai perjalanan musik bersama, sampai mengubah kehidupan keduanya.

Thunder Force

Film ini diproduksi dan dibintangi oleh Melissa McCarthy. Thunder Force berkisah tentang seseorang yang menciptakan formula ajaib dengan kemampuan bisa memberikan kekuatan super pada manusia biasa.

Hal itu membuat dua sahabat masa kecil, Lydia (Melissa McCarthy) dan Emily Stanton (Octavia Spenser) bersatu sebagai dua pahlawan super untuk membasmi kejahatan.

Trolls World Tour

Film ini mengisahkan tentang petualangan Poppy (Anna Kendrick) yang telah diangkat menjadi ratu troll oleh teman-temannya, untuk misi menyatukan enam suku troll yang sebelumnya hidup terpisah.

Petualang dimulai ketika ratu Barb (Rachel Bloom) mengajak semua troll untuk hadir ke sebuah pesta musik.

Ajakan itu membuat Poppy sadar, bahwa terdapat banyak suku troll selain Troll Pop di luar sana. Seperti, Troll Techno, Troll Country, Troll Funk, Troll Klasik, serta Troll Rock.

Ghost Buser

Ghost Buser yang mengangkat genre komedy horor ini mengisahkan kelompok pengusir hantu, dengan pemimpin bernama Sigit (Tora Sudiro). Ia merupakan seorang fotographer yang sedari kecil mampu melihat makhluk halus.

Awalnya, Sigit hanya bisa melihat hantu tanpa bisa berkomunikasi dengan mereka. Namun, semuanya berubah saat Sigit menyaksikan tabrak lari, dimana Ningsih (Annette Edoarda) menjadi korbannya.

Night in Paradise

Film noir Korea ini menceritakan tentang seorang gangster yang kehilangan saudara perempuan dan keponakannya dalam insiden kecelakaan mobil. Ia curiga bahwa itu ulah organisasi lawan, sehingga membuatnya ingin melakukan balas dendam.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *