Hasil NBA: Pelicans Hajar Sixers, Zion Williamson Malah Ngamuk

  • Whatsapp
Hasil NBA Pelicans Hajar Sixers, Zion Williamson Malah Ngamuk

Hercules99 – Olahraga, New Orleans Pelicans sukses mengalahkan tim tangguh Wilayah Timur NBA Philadelphia 76ers 101-94, pada Sabtu (10/4) pagi tadi. Penampilan gemilang Zion Williamson mampu membantu Pelicans meraih kemenangan.

Pada laga di Smoothie King Center, Pelicans tak bisa menurunkan tiga pemain andalannya, yaitu Lonzo Ball, Josh Hart, dan Nickeil Alexander Walker karena cedera. Sedangkan Sixers bisa turun menggunakan kekuatan penuh.

Read More

Sorotan utama pertemuan Philadelphia 76ers dengan Pelicans ada pada duel Williamson melawan Joel Embiid. Kali ini, Williamson bisa lebih unggul dari Embiid. Tak terelakkan lagi, Williamson seolah mengamuk saat melawan Sixers di pertandingan.

Selain mampu membawa Pelicans menang, Williamson juga bermain dengan sangat gemilang dan sukses meredam Embiid. Bahkan, Embiid merasa kewalahan karena serangan Williamson yang menjadi lebih berenergi.

Williamson hampir menorehkan triple double pertamanya di NBA dengan peraihan 37 angka, 15 rebound, serta 8 assists. Kali ini, Embiid malah tampil buruk dengan hanya mencetak 14 poin ditambah sembilan rebound saja.

Dari perolehan itu, sudah dipastikan bahwa Pelicans yang memiliki Williamson bisa berpeluang mencetak angka kemenangan. Ketangguhan tim ini terbukti membuat Sixers kalah telak dan tak bisa mengejar ketertinggalan angka lawannya.

Kuarter Tiga: Kunci Kemenangan Pelicans

Tobias Harris kini menjadi pencetak angka terbanyak di kubu Sixers dengan perolehan 23 angka. Sementara itu di kubu Pelicans, Brandon Ingram berhasil mencetak angka sebanyak 17 angka.

Ketertinggalan angka yang dimiliki Pelicans atas Sixers membuat kubu Pelicans menampilkan taringnya di kuarter ketiga.

Bahkan, bisajadi bahwa kunci kemengan Pelicans kali ini berada pada kuarter tiga. Pelicans kini tampil dominan dengan melesakkan 26 poin dan meredam Sixers hanya membuat 18 angka. Perolehan angka itu menjadi berbanding balik, yakni Pelicans lebih unggul dari kubu Sixers.

Itu sebabnya Pelicans menjadi lebih unggul dalam NBA kali ini. Gabungan kerjasama antar tim yang dilakukan cukup membuat mereka berhasil mencetak angka lebih tinggi, serta memiliki peluang untuk mencapai kemengan.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *