Zidane Rencanakan Berhenti Melatih Madrid

  • Whatsapp
Zidane Rencanakan Berhenti Melatih Madrid

Hercules99 – Olahraga, Kemungkinan berpisah di akhir musim terjadi diantara Real Madrid dan sang pelatih Zinedine Zidane. Zidane dikabarkan merencanakan untuk mundur, tetapi rencana tersebut belum jadi keputusan akhir dari pelatih asal Prancis tersebut.

Zidane sendiri sudah dua periode melatih Real Madrid. Periode pertamanya yaitu selama tahun 2016 hingga 2018, terbilang cukup sukses, dia meraih tiga gelar juara Liga Champions bersama Madrid.

Read More

Sepekan usai menjuarai Liga Champions yaitu pada bulan Mei 2018, Zidane mundur dari kursi kepelatihan Madrid. Namun, dia kembali pada Maret 2019 lalu.

Perpisahan Zidane dan Madrid

Rumor mundurnya Zidane sebenarnya sudah lama beredar. Sejumlah media Spanyol melaporkan hal yang senada pada akhir 2020 lalu. Disebutkan Zidane punya hubungan kurang bagus dengan Florentino Perez.

Zidane dirumorkan kecewa pada president madrid itu. Perez dinilainya tidak mendukungnya secara penuh di bursa transfer. Perez dianggap ingkar janji karena tidak mengucurkan dana besar untuk modal pembelian pemain.

Namun kabar ini mulai tak terdengar menyusul performa apik yang diperlihatkan Zidane pada awal 2021. Namun, seperti dilansir dari SPORT, rencana kemunduran Zidane belum benar-benar padam.

Pilihan Selanjutnya untuk Zidane

Saat ini pelatih 48 tahun itu dinilai sebagai sosok yang tepat untuk dua jabatan. Pertama sebagai pelatih Timnas Prancis yang kedua adalah melatih Juventus.

Setelah Euro 2020 berakhir kemungkinan timnas Prancis akan berpisah dengan Didier Deschamps. Zidane pun disebut-sebut jadi kandidat kuat untuk menggantikan Pelatih yang memberikan gelar juara Piala Dunia 2018 untuk Prancis tersebut.

Beberapa rumor juga mengatakan Zidane adalah calon pengganti Andrea Pirlo di Juventus. Performa kurang baik Juventus ketika diarahkan Pirlo membuat sang pelatih akan digantikan. Salah satu kandidatnya adalah Zidane.

Respon Zidane

Rumor dirinya akan melatih Juventus musim depan itu direspon oleh Zidane. Pelatih yang juga pernah bermain di Juventus itu mengaku Italia dan Juventus selalu berada di hatinya.

Dia belum tahu akan kembali ke Juve sebagai seorang pelatih. Dia meminta media bersama menunggu apa yang akan terjadi di masa depan.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *