Thomas Muller: Bayern Jauh Lebih Tajam

  • Whatsapp
Thomas Muller Bayern Jauh Lebih Tajam

Hercules99 – Olahraga, Banyak statement yang berkeliaran seusai pertandingan leg pertama Bayern kontra PSG di perempat final Liga Champions. Bayern Munchen dipaksa bertekuk lutut pada laga tersebut.

Kini bagian Muller yang berkomentar. Pemain Bayern itu berpendapat, Bayern seharusnya dapat tampil lebih tajam dalam memanfaatkan peluang. Sehingga PSG akan takluk dengan skor besar.

Read More

Bukan lini belakang, Muller beranggapan yang harus bertanggung jawab atas hasil buruk Bayern adalah bagian penyerangan. Timnya tidak semestinya kalah 3-2 dari PSG jika lini depan Bavarian lebih produktif.

Laga leg pertama yang di gelar di Allianz Arena pada Kamis (8/4) sendiri berlangsung cukup seru. Sempat tertinggal akibat dua gol karya Kylian Mbappe dan Marquinhos, Bayern sempat mengejar lewat aksi Eric Maxim dan Choupo-Moting.

Namun kekalahan tuan rumah tak dapat dihindari. Sang juara bertahan pun harus mengakui kehebatan tamunya PSG setelah Mbappe mencetak gol keduanya.

Dua Pemain Pilar Cedera Bukan Alasan

Meski sang bomber Robert Lewandowski absen akibat cedera. Ditambah penyerang sayap Serge Gnabry ikut tidak turun karena positif COVID-19. Muller tetap yakin Bayern sebenarnya bisa bermain lebih tajam.

Kepada Sky Sport pemain timnas Jerman itu mengatakan dia dan rekan setim harusnya dapat mencetak jauh lebih banyak gol pada laga tersebut.

Dia menambahkan fokus publik selalu pada tiga gol yang bersarang di gawang Bayern, namun bukan itu masalahnya, dia berkata jika skor 6-3 untuk kemenangan Bayern tak akan ada yang bisa protes.

Pemain serba bisa itu mengaku kesalahan ada dipihaknya sehingga sekarang mereka mendapat PR untuk mengejar defisit agregat.

Sisi Pertahanan Tidak Bermasalah

Muller menegaskan, tidak ada masalah di sisi pertahanan. Namun dia mengklaim jika FC Hollywood menunjukkan insting pembunuh yang jadi ciri khas mereka, maka jalannya pertandingan akan benar-benar berbeda.

Pemain 31 tahun itu juga mengatakan ancaman Bayern berasal dari penyerangannya bukan pertahanan. Itu terbukti dari banyak gol yang tim asuhan Hansi Flick cetak. Dia menyayangkan banyak peluang besar yang disia-siakan.

Sementara itu, di leg kedua pekan depan Bayern akan ganti bertamu ke Parc des Princes kandang dari PSG.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *