Opsi Pemain Pengganti Ashley Young di Inter Milan

  • Whatsapp
Opsi Pemain Pengganti Ashley Young di Inter Milan

Hercules99 – Olahraga, Pada akhir musim ini Inter dikabarkan akan ditinggal Ashley Young. Nerrazzuri pun harus mencari pengganti dari sang pemain.

Young sendiri berlabuh di Inter pada Januari 2020 lalu. Dia ke Inter setelah berpisah dengan Manchester United. Jasa pemain asal Inggris tersebut dikontrak selama satu setengah musim di Giuseppe Meazza.

Read More

Penampilan Young di Inter cukup bagus sampai musim ini. Pemain 35 tahun itu tercatat mencetak 4 gol dan 7 assistdi 52 penampilannya bersama nerrazzuri.

Kontrak Young di Inter sendiri berakhir setelah 30 Juni mendatang dan sang pemain dikabarkan tidak meneken kontrak baru.

Mantan pemain Aston Villa itu dikabarkan ingin kembali ke Inggris di musim panas nanti. Young berencana memberikan jasa pada mantan klubnya Watford sebelum menutup karir profesional.

Adapun beberapa pemain yang dapat jadi pilihan Inter untuk menggantikan tempat Ashley Young.

Federico Dimarco

Produk dari akademi Inter Milan, Federico Dimarco melakukan debut di tim utama pada musim 2014–15.

Namun, pemain berusia 23 tahun itu kesulitan bersaing untuk dapat mengisi slot pemain reguler di Giuseppe Meazza. Dimarco pun jadi sering dipinjamkan ke klub lain.

Musim ini, Dimarco sedang dipinjamkan ke Hellas Verona. Melihat penampilannya yang baik di I Gialloblu, Inter menginginkan pemainnya tersebut untuk pulang ke Giuseppe Meazza.

Emerson Palmieri

pemain Chelsea seja 2018, Emerson Palmieri terlihat kesulitan mendapatkan posisi skuad utama The Blues.

Potensi terpilihnya dia menjadi jajaran pemain utama kian menepis menyusul kedatangan Ben Chilwell ke Chelsea. Ditambah sang arsitek Thomas Tuchel lebih sering memainkan Marcos Alonso untuk posisi bek kiri.

Emerson baru tampil dua kali di musim ini dalam ajang Premier League. Emerson pun dikabarkan tidak betah di Stamford Bridge dan ingin hengkang dari The Blues.

Robin Gosens

Robin Gosens direkrut Atalanta pada 2017. Penampilannya sebagai bek kiri pun terus berkembang.

Musim ini, Gosens tercatat membuat 10 gol dari 34 kali main bersama Atalanta di semua kompetisi. Pemain 26 tahun tersebut juga memberikan dua assist.

Torehan baiknya itu membuat sejumlah klub besar Eropa tertarik menggunakan jasa Gosens. Inter Milan salah satunya, klub Italia itu dikabarkan berminat meminang pemain asal jerman tersebut.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *