Haaland Pindah ke Man United, Apa Bagusnya?

  • Whatsapp
Haaland Pindah ke Man United, Apa Bagusnya

Hercules99 – Olahraga, Mantan pemain Tottenham, Jamie O’Hara ikut berkomentar tentang kabar Erling Haaland yang hendak dipinang Manchester United. Menurutnya tim berjuluk Setan Merah itu tidak layak dipilih Haaland untuk berlabuh.

Haaland sendiri sedang jadi buah bibir belakangan ini. Striker 20 tahun itu disebut akan hengkang dari timnya Borussia Dortmund di musim panas nanti.

Read More

Melihat catatan gol Haaland dan permainannya yang impresif di musim ini, ada banyak klub yang melirik Haaland untuk dipinang jasanya. Salah satunya adalah klub asal Inggris Manchester United.

Namun O’Hara menilai MU kurang pantas untuk jadi rumah baru sang striker. Dia berkata tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tidak cukup bagus untuk Haaland.

Terasing dari Prestasi

O’Hara menilai pindah ke MU akan membuat pemain sekelas Haaland kesulitan mendapat prestasi.

Dia mempertanyakan alasan sang pemain jika dia jadi pindah ke Man United. Pasalnya, banyak klub raksasa Eropa yang juga menginginkan Haaland.

Sebut saja Real Madrid, Barcelona dan Manchester City. Ketiga nama besar tersebut dikabarkan berminat memakai jasa Haaland.

Ia meminta penyerang asal Norwegia itu berkaca pada Pogba. Man United merekrut Pogba dengan harga 100 juta pounds, namun setelah memakai seragam MU bomber prancis itu nyaris tidak meraih trofi apapun.

Pilihan Harus yang Sudah Pasti

O’Hara berpendapat bahwa Manchester United sedang ada dalam fase pencarian jati diri. Oleh sebab itu ia menyarankan Haaland lebih baik memilih klub yang bisa menjadi kendaraannya meraih banyak trofi.

Dia pun menegaskan Haaland tidak seharusnya pindah ke Manchester United yang sekarang belum jelas dapat jadi juara atau tidak. Penyerang Dortmund tersebut harus pindah ke klub yang punya potensi memenangkan turnamen.

Syarat Mendapatkan Haaland Tidak Mudah

Jadi andalan di Dortmund tentu saja Haaland tidak akan dilepas dengan syarat yang mudah. Siapapun yang hendak meminangnya harus bersiap menguras dompet.

Dikabarkan sang striker hanya dibiarkan pergi oleh Dortmund jika ada klub yang bersedia membayar harga minimal 150 juta Euro.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *