Tidak Mau Kehilangan Pilar, Kontrak De Bruyne Diperpanjang City

  • Whatsapp
Tidak Mau Kehilangan Pilar, Kontrak De Bruyne Diperpanjang City

Hercules99 – Olahraga, Manchester City dikabarkan resmi memperpanjang masa bakti gelandangnya, Kevin De Bruyne pada Rabu (7/4/2021). De Bruyne akan lebih lama lagi merumput untuk The Citizens setelah menandatangani kontrak baru.

Pemain Timnas Belgia itu pertama kali memakai seragam biru langit khas Manchester City di tahun 2015, saat itu dia diboyong dari klub Jerman VfL Wolfsburg.

Read More

Sejak saat itu, pemain 29 tahun itu berhasil menjelma jadi sosok penting untuk lini tengah City.

Terbukti dari pencapaian sang gelandang, bersama city De Bruyne telah mengoleksi 65 gol dan 105 assist, hasil bermain 255 kali di seluruh ajang yang diikuti Man City.

Dia juga berkontribusi untuk delapan gelar yang diraih oleh Man City, termasuk diantaranya dua trofi Premier League.

Diperpanjang Hingga 2025

Durasi kontrak De Bruyne pun akan berakhir pada 30 Juni 2023. Merasa sangat butuh jasa salah satu pemain pilarnya, manajemen City pun sigap menawarkan kontrak baru.

Kevin De Bruyne pun menyambut baik tawaran tersebut. Dia bersedia menandatangani kontrak baru dengan durasi hingga 30 Juni 2025.

Walau berita soal kontrak baru ini sudah tersebar. Namun belum ada informasi pasti tentang adanya kenaikan gaji yang bakal diterima oleh De Bruyne.

De Bruyne Mengaku Senang Lebih Lama di City

Kevin De Bruyne mengakui rasa senangnya dapat bermain lebih lama dengan The Citizens. Dia bahkan bertekad ingin mempersembahkan lebih banyak trofi untuk Manchester City.

De Bruyne mengatakan, dia merasa seperti berada di rumah ketika bergabung dengan City sejak 2015. Dia juga menyampaikan rasa cintanya pada para fans.

Rasa senangnya juga timbul karena keluarganya betah tinggal di kota Manchester ditambah permainannya dapat berkembang bersama City.

Dia menegaskan, fokusnya saat ini adalah memastikan Man City sukses mengakhiri musim. Dia menilai performa tim yang dibelanya sedang bagus.

Namun tetap saja dia dan rekan setim yang lain masih harus menjalani sisa perjalanan yang tidak mudah jika ingin membawa pulang trofi juara di akhir musim nanti.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *